Tidak Sabar! Ini 10 Anime Tayang di Bulan Oktober 2022

Anime: Another
Sumber :
  • japanpowered.com

VIVA Showbiz – Berikut daftar anime yang akan tayang di bulan Oktober 2022. Spy x Family Part 2, Boku no Hero Academia Season 6 hingga Chainsaw Man akan kembali menyapa penggemar anime di bulan depan.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

VIVA mengutip Livechart, berikut deretan anime yang akan tayang di bulan Oktober, disertai kisah singkatnya.

1. SPY x Family Bagian 2

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Serial anime Sazae-san

Photo :
  • Facts.Net

Tanggal tayang: 1 Oktober 2022

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Jumlah episode: 13

Keluarga Forger melanjutkan kehidupan berkeluarga mereka sambil merahasiakan identitas satu sama lain dan menjalankan misi masing-masing.

2. Chainsaw Man

Texas Chainsaw Massacre 2022

Photo :
  • Netflix

Tanggal tayang: 11 Oktober 2022

Jumlah episode: 12

Denji adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, Denji kehidupan menjalani yang susah sambil membayar hutang bersama dengan memanen mayat iblis Pochita.

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, dia membuat kontrak dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai "Chainsaw Man" — seorang pria dengan hati iblis.

3. Boku no Hero Academia Season 6

Tower of God (salah satu anime yang diadaptasi dari manhwa)

Photo :
  • vstory

Tanggal tayang: 1 Oktober 2022

Jumlah episode: ?

Bersama Bakugo dan Todoroki, Deku melakukan studi kerja di kantor pahlawan nomor satu, Endeavour. keras di lingkungan terbaik, ia tumbuh sebagai pahlawan dan menggunakan Blackwhip, Quirk baru yang bekerja di One For All.

Sementara itu, Tomura Shigaraki dari Liga Penjahat bentrok melawan Tentara Pembebasan Metahuman yang dipimpin oleh Re-Destro. Saat dia melihat ke sudut melawan Re-Destro, dia tidak ingat tentang masa kecilnya yang mengerikan dan bangunan.

Dia merebut Tentara Pembebasan Metahuman, pengaruhnya, dan sekarang menginginkan kekuatan baru untuk dirinya sendiri untuk menghancurkan segalanya.

4. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Anime: Devilman: Crybaby

Photo :
  • dafunda.com

Tanggal tayang: 5 Oktober 2022

Jumlah episode: ?

Beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan mencolok, atau penjahat pengecut. Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran.

Itulah peran yang ingin dimainkan Cid saat dia dipindahkan ke dunia lain. Cid memutar satu atau tiga benang dan menjadi pemimpin yang tidak mungkin dari organisasi Shadow Garden bawah tanah yang berjuang melawan yang mengancam (yang dia buat-buat).

Namun, ada tangkapan yang bahkan tidak bisa membayangkan pembohongnya, yakni kultus yang dia buat benar-benar dibayangkan ada, dan mereka sangat tidak senang bahwa fantasi kekuatannya baru saja menahan rencana jahat mereka.

5. Mobile Suit Gundam: Suisei no Majo

Anime: Devilman: Crybaby

Photo :
  • dafunda.com

Tanggal tayang: 5 Oktober 2022

Mob Psycho 100 musim ketiga akan dimulai dari mana musim kedua dengan Shigeo mendapatkan "Mo selesaib" Kageyama banyak kepercayaan diri di luar kemampuan psikisnya serta pemimpin Claw, Toichiro Suzuki, akhirnya tiba. Musim ketiga kemungkinan besar akan mengadaptasi bab 92 hingga 101.

7.  Sennen Kessen-hen

Tanggal tayang: 10 Oktober 2022

Anime ini mengadaptasi arc manga terakhir, Sennen Kessen-hen, yang tertulis dari volume ke-55 hingga ke-74.

8 . Mairimashita! Iruma-kun Musim 3

Tanggal tayang: 8 Oktober 2022

Jumlah episode: 21

Anak manusia Suzuki Iruma menjadi "cucu" dari iblis besar Sullivan dan mulai masuk sekolah iblis di mana "Kakek" sebagai ketua. Di musim baru, tantangan lebih lanjut menanti. Di musim panen, dan ujian setiap tahun di mana para siswa mengarungi hutan yang luas dan sangat berbahaya untuk bersaing memperebutkan makanan.

Teman sekelas menjadi saingan, dan apakah yang akan meledak adalah kekuatan dan kecerdasan raksasa?

9. Fumetsu no Anata e Musim 2

Tanggal tayang: 23 Oktober 2022

Jumlah episode: 20

Pada awalnya, FUSHI adalah "bola" yang dilemparkan ke Bumi. Sebagai FUSHI, ia melihat meninggalnya seorang gadis kecil/sosok ibu, seorang kakak laki-laki yang luar biasa, teman-teman di medan perang, dan akhirnya, seorang wanita tua – memungkinkan dia untuk tumbuh menjadi sesuatu yang mirip dengan manusia.

Puluhan tahun telah berlalu. Beberapa dekade kemudian, musuh bebuyutan FUSHI, NOKKER, sekali lagi menjungkirbalikkan dunia.

Musuh besar NOKKER kembali menyerang, dan dunia berada dalam daftar. FUSHI harus memecahkan keheningan panjangnya dan bangkit. Dia bisa bertarung sendiri. Tapi dia tidak bisa melindungi semua, sendiri. bertarung, mengetahui akan ada korban baru?

10. BLUELOCK

Tanggal tayang: 8 Oktober 2022

Setelah kalah telak di Piala Dunia 2018, tim Jepang berjuang untuk bangkit kembali. Tapi apa yang hilang? Seorang Striker Ace mutlak, yang dapat memandu mereka untuk menang.

Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan striker yang haus gol dan haus kemenangan, dan yang bisa menjadi penentu penentu dalam pertandingan pertandingan. Dan untuk melakukannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang dan pemain muda paling cerdas.

Siapa yang akan muncul untuk memimpin tim dan akankah mereka mampu mengalahkan semua orang yang menahan jalan mereka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya