Spoiler One Piece 1065: Petunjuk Baru Dr Vegapunk

One Piece: Red
Sumber :
  • fictionhorizon

VIVA Showbiz  – Kemunculan Dr. Vegapunk saat ini masih menyimpan banyak misteri. Eiichiro Oda baru saja memberikan dua petunjuk untuk manga One Piece 1065 yang akan dirilis minggu depan.

Sederet Fakta Tentang Misteri Menghilangnya Kate Middleton

Salah satu petunjuk One Piece 1065 kemungkinan besar terkait dengan rahasia Dr Vegapunk. Di One Piece 1065 kemungkinan besar akan terungkap bahwa Dr Vegapunk adalah bawahan Monkey D Dragon.

One Piece 967.

Photo :
  • Digi Statement
Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Kedua petunjuk dari Eiichiro Oda diketahui melalui Reddit oleh salah satu leaker. Petunjuk pertama adalah gambar yang menunjukkan orang-orang sibuk. Gambar tersebut juga menunjukkan beberapa jam dinding yang sedang diperbaiki oleh beberapa orang.

Gambar pertama ini seolah menunjukkan kesibukan yang akan terlihat di Pulau Egghead. Pastinya di pulau masa depan itu akan ada banyak ilmuwan yang bekerja.

Pilot Veteran Australia Ungkap Teori Mengerikan, Rahasia Kelam Malaysia Airlines MH370 Terkuak?

Hal ini akan terlihat saat kru Topi Jerami memasuki gerbang utama laboratorium Vegapunk. Apalagi kru Topi Jerami telah berganti pakaian di chapter terakhir, jadi di chapter 1065 mereka akan memasuki lab utama.

Berbagai teknologi canggih yang akan memanjakan mata para penggemar yang disinyalir akan diperlihatkan juga. Sedangkan untuk gambar jam, sepertinya Eiichiro Oda ingin mengungkap fakta mengejutkan tentang laboratorium Vegapunk. Laboratorium milik ilmuwan jenius itu seolah-olah memiliki perbedaan waktu dengan dunia luar.

Dengan konsep seperti itu mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk membuat banyak penemuan. Bahkan mungkin perbedaan waktu juga menjadi satu alasan mengapa Pulau Egghead disebut sebagai pulau masa depan.

Selanjutnya, petunjuk kedua dari Eiichiro Oda adalah gambar yang menunjukkan ekspresi bahagia seseorang yang teorinya terbukti benar.

Itu menunjukkan bahwa pasal 1065 akan mengkonfirmasi kebenaran teori yang telah beredar. Teori ini merupakan teori yang cukup lama di komunitas One Piece.

Luffy One Piece

Photo :
  • U-Report

Fans percaya bahwa teori itu kemungkinan besar tentang Dr Vegapunk yang merupakan anggota Tentara Revolusioner. Hal ini didukung oleh fakta bahwa di chapter terakhir Vegapunk berbicara dengan Dragon. Padahal, sepertinya sudah lama saling kenal. Teori tersebut diketahui sudah ada sejak awal timeskip.

Sama seperti Vegapunk yang telah memprogram Kuma yang merupakan anggota Tentara Revolusioner untuk menjaga Thousand Sunny. Itulah dua petunjuk terbaru tentang Dr. Vegapunk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya