Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3: Pak Kadir Mati Suri dan Hukum Karma Pasangan Pencuri

Jodoh Wasiat Bapak 3
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali hadir untuk menghibur para penonton setia ANTV. Pada episode kali ini, kisah tragis yang dialami oleh Pak Kadir dan keluarganya memang sangat menyentuh hati. Beliau adalah seorang pensiunan yang rajin membangunkan tetangganya untuk salat Subuh. Namun, tidak semua tetangga menghargai usaha beliau, terutama pasangan suami istri Bambang dan Rita, yang terkenal sebagai pencuri. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Meskipun dianggap berisik, Pak Kadir tetap bertekad untuk mengingatkan sesama Muslim untuk bangun salat Subuh. Dia juga sangat mencintai istrinya, Bu Romlah, yang menderita sakit tumor di rahimnya. Ketika obatnya habis, Pak Kadir pamit untuk mengambil uang pensiun dan membeli obat lagi di apotek. Yuk, scroll untuk sinopsis lengkapnya.

Namun, saat pulang malam, Pak Kadir tanpa sengaja melihat Bambang dan Rita sedang mencuri laptop di rumah tetangga. Mereka tidak hanya mengambil uang pensiun Pak Kadir, tetapi juga memukulinya hingga dia tidak bernapas. Kejahatan ini memang tidak dibongkar oleh Pak Kadir kepada warga, namun karma akhirnya datang untuk Bambang dan Rita. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Jodoh Wasiat Bapak 3.

Photo :
  • ANTV.

Setelah kejadian itu, Pak Kadir ternyata mengalami mati suri dan kembali ke kehidupan setelah pengalamannya melihat cahaya putih di kegelapan. Namun, beliau tampak lupa akan kejadian yang pernah dialaminya dan sering terdiam. Meskipun begitu, Pak Kadir tetap rajin sholat dan memberikan perhatian pada Bu Romlah yang sedang sakit. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Berkat bantuan dari Ratih, Revan, dan lainnya, Bu Romlah akhirnya dapat dioperasi tumor di rahimnya. Ayu juga memberikan perhatian pada Pak Kadir dengan membawakan makanan. Namun, dia hampir menjadi korban kejahatan Bambang dan Rita yang mencoba merampok kalung emasnya. Beruntung, Pak Kadir menyelamatkan Ayu dan tertusuk oleh pisau. 

Di akhir hayatnya, Pak Kadir menemukan kebahagiaan saat melihat Bambang dan Rita akhirnya dihukum oleh karma. Mereka diteror oleh arwah Pak Kadir dan mengaku akan tindakan kejahatannya. Namun, saat pemakaman keduanya, jenazah Bambang dan Rita disambar petir hingga gosong. 

Nah, kira-kira seperti apa kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan Jodoh Wasiat Bapak 3 malam ini pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya