Jodoh Wasiat Bapak: Hidup Selagi Koma

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Naya, seorang yang introvert, pendendam, tukang cari masalah, dan senang jadi pusat perhatian ini mengalami koma. Ia anak yang merasa tidak dipercaya kedua orangtua. Hidupnya dikekang dan dibatasi. Membangkang dan melawan perintah orangtua. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Memiliki seorang ayah bernama Bram, yang overprotective, ambisius, dan kerap memaksakan kehendak. Naya merasa sang ayah sangat  mengekang hidupnya. Dia yang mengatur di keluarga. Ibunya bernama Sofia. Penurut, baik, dan lemah. Menderita penyakit jantung. Latar belakang keluarga inilah yang membentuk kepribadian Naya yang suka melawan perintah orangtua.

Naya juga harus mendapatkan sebuah keputusan pahit. Hubungan asmaranya bersama Jefri, yang jahat, licik, dan culas, akhirnya kandas. Pendendam. Sakit hati akibat perlakuan Bram, membuat Naya melakukan segala cara untuk balas dendam.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Buntutnya, Naya mengalami kecelakaan tragis bersama Kania yang langsung membuat Naya koma. Saat itulah, roh Naya keluar dari raga. Naya histeris dan tak mempercayai apa yang sedang terjadi. Roh Naya bepergian ke sana dan kemari. Saat itulah, semua kebenaran terungkap. Satu per satu Naya mendapati informasi dan petunjuk mengenai dirinya. Serta alasan dan penyebab orangtuanya bersikap membatasi dan mengekang Naya.

Naya menyesal sejadi-jadinya mengetahui ibunya meninggal. Ibundanya selama ini punya riwayat jantung merahasiakan penyakit kepada putri semata wayangnya tersebut. Siapa sangka, kesibukan kedua orangtua selama ini lantaran mengantarkan ibunya memeriksakan kesehatan di Singapura. Selama ini Naya sudah melabeli orangtuanya buruk dan jahat. Nyatanya, semua itu salah ketika roh Naya melihat dan mendengar langsung kenyataanya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Satu per satu kebenaran mulai terungkap. Termasuk skenario balas dendam dari sang mantan yang ternyata telah memutus rem mobil Kania, dan menyebabkan Naya terlibat tragedi tabrakan maut sehingga tak sadarkan diri dan koma. Beruntung, Kania selamat dari peristiwa tersebut. Adam pun akhirnya dekat lagi merawat dan membantu Kania selama sakit.

Penyesalan memang selalu datang terlambat. Lantas, bagaimana nasib Naya? Apakah ia sadar dari komanya? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Selasa 9 Januari 2018 malam, di ANTV.  (ase)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024