Takluk dari Wakil Jepang, Hafiz/Gloria Gagal ke Final Hong Kong Open

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja
Sumber :
  • Instagram/@badminton.org

VIVA – Misi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja, menginjakkan kakinya di final Hong Kong Open 2019 akhirnya gagal. Pasangan non-unggulan ini takluk dari wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Hafiz/Gloria gagal mengimbangi dominasi unggulan keempat Jepang, dalam laga semifinal yang digelar di Hong Kong Coliseum. Hafiz/Gloria harus menyerah straight game 16-21 dan 14-21, Sabtu 16 November 2019 WIB.

Kekalahan dari Watanabe/Higashino, membuat Hafiz/Gloria gagal mengikuti dua wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Anthony Sinisuka Ginting.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Pasangan Ahsan/Hendra yang menempati unggulan kedua, sukses melaju ke final usai mengalahkan unggulan ketiga China, Li Hun Hui/Liu Yu Chen, 21-13, 16-21, dan 21-16.

Sementara itu dalam bentrok saudara di sektor ganda putra, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya sukses melangkahkan kaki ke final. Ginting yang menempati unggulan kedelapan mampu menaklukkan sesama wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Ginting harus melewati duel rubber game sebelum menaklukkan Jojo 22-20, 13-21, dan 21-18.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024