Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB
Sumber :
  • tvOne

Amerika Serikat – tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Program World Boxing ini akan menyajikan laga perebutan gelar welter super WBO dan WBC antara dua petinju terbaik, yakni Tim Tszyu sebagai juara bertahan WBO kontra Sebastian Fundora.

Selain laga utama tersebut, akan ada dua partai tambahan yaitu laga Romero vs Cruz dan Lara vs Zerafa.

Persembahan Spesial tvOne Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H “Bersama di Hari Kemenangan”

Tim Tszyu adalah petinju asal Australia yang saat ini berumur 29 tahun. Tim Tszyu merupakan anak dari Kostya Tszyu, mantan juara dunia kelas welter junior sejati.

Menhub Lepas Tim Mudik tvOne 2024: Ini Energik, Selamat Bertugas!

Rekor Tim Tszyu 24 kali menang dan belum terkalahkan. Bahkan the soul taker, julukan dari Tim Tszyu sudah mampu menjadi juara dunia kelas yang akan digelar nanti yaitu welter super WBO pada 15 Oktober 2023 lalu. Memiliki gaya bertarung yang sama persis dengan sang ayah, yaitu fighter sejati cenderung slugger, pantang mundur, agresif, terus menekan dan berani melakukan jual beli pukulan.

Sementara sang lawan, Sebastian Fundora adalah petinju asal Amerika Serikat yang saat ini berusia 26 tahun. Sebastian Fundora yang mempunyai julukan the towering inferno merupakan petinju kelas menengah ringan atau welter super karena mempunyai tinggi di atas rata-rata di kelasnya yaitu 197 cm.

Sebastian yang masih berusia 26 tahun sudah bertarung sebanyak 22 kali dengan rekor 20 kali menang, 1 kali kalah dan sekali seri.

Tahun 2022 ia berhasil meraih gelar juara WBC interim sampai April 2023. Namun dalam laga terakhirnya the towering inferno harus takluk Knock Out dari Brian Mendoza di ronde ke tujuh sekaligus kehilangan gelarnya.

Bertarung melawan Tim Tszyu merupakan berkah bagi Sebastian Fundora, setelah Keith Thurman yang dijadwalkan tampil harus mengalami cedera bisep.

Kesempatan ini akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh Sebastian Fundora untuk kembali menjadi juara dunia. Kedua petinju ini bergaya fighter, partai nanti diperkirakan akan banyak pertarungan jarak dekat dengan jual beli pukulan.

Mampukah Tim Tszyu mempertahankan gelar WBO sekaligus meraih gelar WBC? Ataukah Sebastian Fundora mampu membuat kejutan dengan menjadi juara dunia baru di kelas welter super WBO dan WBC?

Saksikan pertarungan dua petinju ini di Program Live World Boxing hari Minggu, 31 Maret 2024 mulai pukul 09.00 WIB hanya di tvOne. Tayangan tvOne bisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya