Jorge Lorenzo Ungkap Rencana Usai Pensiun

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :

VIVA – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, baru-baru ini mengungkapkan rencananya usai pensiun dari pentas balap. Dia mengatakan ingin lebih menikmati hidup usai jika sudah tak lagi menjadi pembalap.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Saat ini, Lorenzo masih berusia 30 tahun. Dan dia masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk bisa terus bersaing di kasta tertinggi.

Meski belum terpikir untuk meninggalkan dunia balap, tapi pembalap asal Spanyol itu sudah menyusun rencana ketika dia pensiun. Salah satunya dengan menikmati hidup dengan berjalan-jalan ke tempat baru.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Sebenarnya, saya tak tahu persis apa yang akan saya lakukan. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Bisa saja rencana saya berubah. Tapi, saya hanya ingin lebih menikmati hidup dengan melakukan hal-hal yang baru," ujar Lorenzo dikutip Speedweek.

"Contohnya dengan bermain golf atau tenis di waktu senggang, tidak melakukan diet ketat, bepergian ke negara baru dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya ingin hidup lebih bebas," jelasnya.

Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali

Lorenzo dikenal sebagai salah satu pembalap paling potensial pada era terkini. Sejauh ini, dia telah mengumpulkan tiga gelar juara dunia MotoGP.

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023