Tolak Permintaan Maaf Marquez, Rossi: Dia Tidak Punya Nyali

Pembalap Tim Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengungkapkan alasannya tidak menyambut permintaan maaf pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Rossi menyebut Marquez tidak punya nyali.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi terlibat insiden di MotoGP Argentina, Senin dinihari tadi 9 April 2018. Insiden yang membuat Rossi terjatuh.

Usai balapan, Marquez pun menghampiri markas tim Rossi. Tetapi, pembalap veteran Italia tersebut tetap berada di dalam garasi dan tidak menghampiri Marquez.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Sebab itu cuma lelucon (Marquez datang ke tim Yamaha). Pertama, dia tidak punya nyali datang ke ruangan saya sendirian," kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

"Dia datang bersama dengan manajernya, tim Honda dan di depan semua kamera. Karena yang terpenting baginya adalah ini (reputasinya). Dia tidak peduli dengan pembalap lain," kata Rossi.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Marc Marquez

Saat ditanya wartawan, apakah Rossi akan menerima permintaan maaf Marquez? "Saya harap dia cukup pintar untuk tidak datang (ke garasi tim saya)," jelas Rossi.

"Saya tidak ingin berbicara dengannya. Saya tidak ingin melihat dia dekat-dekat dengan saya. Karena saya tahu, itu tidak sungguh-sungguh permintaan maafnya kepada saya," kata Rossi.

Sebelumnya, Marquez bersikeras dia tidak melakukan apa-apa dengan Rossi, Pembalap asal Spanyol itu juga membantah sengaja melakukan insiden berbahaya ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya