Target Tinggi Vinales di MotoGP Spanyol

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@maverickmack25

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales bersiap diri untuk melakoni MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Performa meningkat membuatnya percaya diri untuk mematok target tinggi menjadi yang tercepat. 

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Sebelumnya, Vinales tidak mampu naik podium di dua seri pertamanya. Dia hanya bisa finis di posisi ke-6 di MotoGP Qatar dan berada di posisi ke-5 di MotoGP Argentina. 

Selanjutnya penampilannya membaik dan mampu mencatatkan waktu terbaik kedua di sirkuit Austin. Progres meningkat ini membuat Vinales percaya diri. 

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

"Setelah meraih podium di Austin, saya sangat senang. Kami akan fokus di balapan selanjutnya di Jerez," kata Vinales, seperti dilansir Crash.

"Ini adalah kesempatan yang bagus karena kami sedang dalam motivasi tinggi untuk memulihkan penampilan yang tidak bagus di awal musim," lanjut dia. 

Fabio Quartararo Sayangkan Penalti yang Diterimanya di MotoGP Spanyol

Seperti yang diketahui di tahun lalu Vinales gagal meraih podium di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dia hanya bisa finis di posisi ke-4. 
 

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024