Rossi Sesali Keputusan Zidane Hengkang dari Madrid 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di podium MotoGP Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengundang beberapa pihak berkomentar. Tidak terkecuali pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. 

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Rossi mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil oleh pelatih asal Prancis ini. Dia bingung sebab Zidane sudah membawa Real Madrid menjadi salah satu tim tersukses di dunia. 

"Sangat sulit dipahami, sepakbola dan MotoGP berbeda namun Zidane sudah memenangi tiga titel Liga Champions. Itu adalah tiga gelar juara dunia di MotoGP," kata Rossi, seperti dilansir Mundo Deportivo. 

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Zidane mungkin butuh sesuatu yang baru. Saya tidak terlalu memahaminya namun di sepakbola Anda perlu menemukan motivasi lebih," lanjut dia. 

Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih El Real pada Kamis, 31 Mei 2018. Hal ini sangat mengejutkan, sebab dia baru saja membawa skuatnya menjuarai Liga Champions 2017/2018. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Bersama Madrid, Zidane sudah berkontribusi besar dengan memberikan 9 gelar bergengsi, dengan rincian  tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, satu Trofi LaLiga dan satu Piala Super Spanyol.
 

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Valentino Rossi benar-benar bahagia saat menyaksikan langsung balapan MotoGP Spanyol, Minggu 28 April 2024. Sebab, Francesco Bagnaia menang pertarungan atas Marc Marquez.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024