Misteri Wanita Cantik Berjilbab dan Berbaju Adat di MotoGP Thailand

Marc Marquez, saat di podium MotoGP Buriram, Thailand.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA – Ada hal menarik di lintasan Sirkuit Internasional Chang, Buriram, selain kemenangan dramatis yang diraih pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di seri MotoGP Thailand, Minggu siang, 7 Oktober 2018.

Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Yaitu tentang kemunculan wanita-wanita cantik yang hadir bersama pembalap-pembalap kelas kakap itu.

Yang pertama yaitu, wanita berpakaian adat di atas podium juara MotoGP Thailand. Wanita tak dikenal ini menjadi sorotan mata penggemar MotoGP, setelah fotonya bersama Marquez beredar luas. Bahkan, MotoGP dalam akun Facebook resminya memajang foto itu.

Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Siap Saling Jegal di Seri Pembuka MotoGP Qatar

Sebenarnya, MotoGP ingin menampilkan aksi Marquez mempersembahkan bunga mawar putih sebagai selebrasi kemenangannya. Hanya saja, foto Marquez menggenggam bunga putih itu menjadi semakin indah karena berlatar belakang wanita cantik berpakaian adat Thailand.

Marc Marquez saat di podium MotoGP Buriram, Thailand.

Francesco Bagnaia Tambah Kontrak di Ducati, Nilai Gajinya Bocor ke Publik

Dalam foto terlihat wanita itu menebar senyumnya ketika Marquez beraksi menggenggam mawar putih. Pakaian adat yang dikenakan wanita itu cukup sopan walaupun di bagian perut dan dadanya terbuka hingga terlihat bentuk tubuhnya.

Banyak penggemar MotoGP yang berkomentar tentang kecantikan paras wanita itu. Mereka memuji kecantikannya dan bentuk tubuhnya yang seksi. Di podium itu ada dua wanita berpakaian sama. Tapi, yang disorot hanya wanita yang berdiri di sebelah kiri podium.

Siapa Wanita Berjilbab?...

 Hafiz Syahrin.

Selanjutnya yang menyedot perhatian yakni wanita cantik berjilbab yang memayungi pembalap Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin. Pembalap asal Malaysia itu berada di garis start dan menyampaikan pesan cinta pada Indonesia, sebagai bentuk ikut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Kemunculan wanita berjilbab ini cukup membuat heran penggemar MotoGP. Karena selama ini hampir tak ada wanita muslimah berjilbab yang menjadi pemegang payung alias umbrella girl.

Bahkan, dalam dua seri MotoGP sebelum Buriram, selama menunggu balapan di mulai, Hafizh Syahrin didampingi wanita-wanita berpakaian seksi, seperti di Sirkuit Motorland di Aragon, Argentina dan di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Lalu siapakah wanita berjilbab di Sirkuit Buriram ini?

Hafiz Syahrin.

Ternyata wanita ini adalah Suzana Munaf, istri dari Hafiz Syahrin. Mereka menikah pada 16 Desember 2017 di Malaysia.

Dari akun media sosialnya, Suzana sudah beberapa kali menemani Hafiz balapan, salah satunya di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Untuk diketahui dalam seri MotoGP Buriram, Thailand, Hafiz berhasil menyelesaikan balapan dan finis di posisi 12 dan meraih poin 5. Penampilan Hafiz di MotoGP sejauh ini terbilang luar biasa karena mampu meraih 28 poin. (one)

Baca: Video Detik-detik Dramatis Marquez Salip Dovizioso di Tikungan Akhir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya