Waduh, Oknum Polisi Terekam Jual Tiket Asian Para Games

Postingan Instagram artis Augie Fantinus soal oknum polisi jual tiket Asian Para Games 2018.
Sumber :
  • instagram.com/augiefantinus/

VIVA – Memasuki hari keenam penyelenggaraan ajang bergengsi Asian Para Games 2018, publik Tanah Air pun memuji perhelatan pesta olahraga disabilitas Asia ketiga ini. Sayangnya, pada Kamis 11 Oktober 2018 terdapat kejadian yang menuai kekecewaan calon penonton.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Hal itu terjadi saat pertandingan cabang basket wheelchair (bola basket dengan kursi roda) di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, saat artis yang juga komedian Augie Fantinus hendak memasuki venue tersebut.

Sebelum masuk ke kompleks Hall Basket GBK, Augie ternyata coba ditawari tiket pertandingan oleh oknum berseragam polisi.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi
Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Momen ini direkam dan diposting di Instagram pribadi @augiefantinus dan memperlihatkan upaya dua orang oknum polisi menawarkan tiket pertandingan. Namun, usaha mereka ditolak Augie yang "menasihati" keduanya.

"Gua KECEWA dan EMOSI dengan kejadian ini!!!! Polisi yg seharusnya tugas MENJAGA dan MELAYANI masyarakat justru OKNUM POLISI INI jadi CALO!! Ini OKNUM!! Pantaskah! Biar masyarakat yg menilai.... Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia!!" tulis caption dari postingan Augie tersebut.

Yang lebih mengherankan lagi, dalam rekaman itu tampak di sebelah oknum polisi itu ada seorang berseragam panitia penyelenggara yang seolah bergeming atas kejadian tersebut.

Postingan Instagram artis Augie Fantinus soal oknum polisi jual tiket APG 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya