Pegolf Nomor 1 Dunia Ramaikan Indonesian Masters

Pegolf nomor 1 dunia, Justin Rose (baju biru, kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Turnamen golf BNI Indonesian Masters 2018 lebih semarak dan menarik dari tahun lalu karena kehadiran pegolf nomor 1 dunia, Justin Rose. Event ini akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, 13-16 Desember 2018.  

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Turnamen yang sudah bergulir untuk kedelapan kalinya ini, akan diikuti pegolf kelas dunia, Justin Rose (Inggris) dan Henrik Stenson (Swedia). Justin Rose merupakan pegolf nomor 1 dunia yang juga merupakan juara bertahan di Indonesian Masters. 

"Tahun ini Indonesian Masters sangat spesial. Sangat beruntung kita bisa hadirkan Justin Rose. Jadi satu kebanggaan buat kita, ia mau datang," kata Founder Indonesian Masters dan Chairman of Asia Tour, Jimmy Masrin, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 7 November 2018. 

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Saya rasa ini pertama kalinya kita membawa pemain nomor satu dunia ke Indonesia. Tapi, di satu sisi kompetisi jadi semakin sulit," tambah Jimmy. 

Selain Justin Rose, Henrik Stenson juga akan mengikuti turnamen tersebut. Stenson merupakan pegolf profesional dengan peringkat 29 dunia. 

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

"Kebetulan Henrik dan Justin Rose itu teman baik. Kita juga beruntung Henrik mau datang ke Indonesia. Henrik juga seorang juara major turnamen. Saya rasa bagus mereka bisa bersaing di sini," jelas Jimmy. 

BNI Indonesian Masters presented by Bank Tabungan Negara (BTN), PT Lautan Luas, Tbk dan Bank Mandiri ini akan diikuti oleh 144 pegolf dari seluruh dunia. 24 pegolf Indonesia juga akan turun di turnamen tersebut, di mana empat di antaranya adalah pegolf amatir. Hadiah yang akan diperebutkan di event ini mencapai Rp11 miliar. (one)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024