Model Cantik Rusia Bongkar Tingkah Genit Ronaldo di Media Sosial

Super model Rusia, Viktoria Odintcova mengaku pernah digoda Cristiano Ronaldo via Instagram
Sumber :
  • instagram.com/viki_odintcova

VIVA – Meski berlabel sebagai sosok megabintang sepakbola dunia yang sangat tersohor sejagat raya, namun perilaku “genit” seorang Cristiano Ronaldo tetap saja tak bisa terelakan. Dengan popularitas dan gelimang harta yang dimilikinya, tetap saja CR7 sepertinya belum bisa “jaim (jaga image)” mengatasi hasratnya kepada para wanita-wanita cantik di sekelilingnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dan sebuah pengakuan mengejutkan soal perilaku genit Ronaldo pun mengemuka saat model asal Rusia, Viktoria Odintcova mengaku pernah coba didekati CR7.

Dilansir The Sun, ikon dan kapten timnas Portugal tersebut diketahui sempat mengirim pesan ke Direct Messege (DM) akun Instagram pribadi Viktoria, @viki_odintcova.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Wanita 26 tahun penuh pesona berambut coklat tersebut pun mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara bertitel “Makarena” di Rusia. Ternyata kelakuan CR7 yang belum banyak ketahui publik itu sudah terjadi sejak lama.

“Ya itu terjadi.. Dia (Ronaldo) bahkan menulis kepada saya. Sudah lama sekali. Dia menulis, ‘Hai, apa kabar?’ Saya menghapus pesan dan tidak membalasnya,” ungkap Viktoria tentang yang dialaminya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Tentu saja aku tidak memberinya kesempatan, pastinya! Aku kenal beberapa gadis yang dia kirimi pesan, jadi aku langsung mengerti, ‘baiklah bro, selamat tinggal, hapus’," tegasnya.

Meski demikian, Viktoria juga mengakui bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton dan bintang timnas Brasil, Neymar.

"Saya berhubungan dengan Neymar, karena dia berteman dengan Lewis, saya mengenalnya melalui Lewis. Saya mengerti bahwa dia adalah pria normal, kami saling mengirim pesan di Instagram," katanya.

“Orang yang paling terkenal di buku telepon saya adalah Lewis Hamilton. Terakhir kali dia mengirim pesan kepada saya pada 15 November lalu memberi selamat kepada saya saat hari ulang tahun,” ujar Viktoria.

"Kami teman, kami hanya menulis satu sama lain dan kadang-kadang menelepon. Hubungan kami seperti friend zone. Saya pergi ke balapannya sesekali, terakhir kali di Sochi (Grand Prix Rusia). Kami sudah berteman selama tiga tahun,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya