Aneh, Martial dan Lingrad Cuma 15 Menit Ikut Sesi Latihan MU

Jesse Lingard dan Anthony Martial hanya 15 menit datang ke sesi latihan MU jelang laga Piala FA
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ada momen menarik jelang laga babak ketiga Piala FA pada Minggu dini hari WIB 5 Januari 2020, dimana armada Manchester United harus bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. Dua penggawa Setan Merah tampak “tak berkeringat” melakoni sesi latihan terakhir jelang duel tersebut.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Adalah duo pilar lini serang The Red Devils, Anthony Martial dan Jesse Lingard yang cuma “mampir” 15 menit alias hanya setor muka dalam sesi latihan pagi hari waktu setempat tersebut.

Dilansir The Sun, para pemain besutan Ole Gunnar Solskjaer melakoni sesi latihan terakhir di Carrington. Dari pantauan para pewarta di lokasi, Lingard tiba pukul 9:31 pagi dan meninggalkan Carrington pukul 9:48.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Sementara itu, Martial meluncurkan Range Rover hitamnya tiba pada jam 9:55 pagi tetapi langsung meninggalkan kamp latihan 15 menit kemudian. Situasi itu pun memicu spekulasi bahwa mereka diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan nanti.

"Ada beberapa pemain mengalami penyakit dan pilek, yang normal untuk saat ini. Aku harus melihat siapa yang bangun besok dan merasa baik-baik saja. Hari ini kita juga mendapatkan sesi pelatihan,” ungkap Solskjaer dalam keterangan persnya.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Marcus Rashford, Nemanja Matic dan Victor Lindelof adalah nama-nama pemain lain yang dilaporkan juga turut ikut dalam sesi latihan. Tapi tak ada tanda-tanda Paul Pogba bisa turut dimainkan dalam laga terakhirnya untuk MU itu.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024