Perempatfinal Indonesia Masters, Kevin/Marcus Waspadai Amukan Malaysia

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyegel tiket perempatfinal Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pebulutangkis China, He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 21-19, 21-13 dalam waktu 44 menit di Istora Bung Karno, Kamis 16 Januari 2020.

Kevin/Marcus menjelaskan, permainannya di babak kedua Indonesia Masters lebih santai karena sudah bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan. Sementara di babak pertama, Minions masih mencari pola permainan yang tepat.

"Sebetulnya lawan sama-sama bagus, ada kelebihan dan kelemahan masing-masing, tapi hari ini kami dari awal sudah langsung fokus dan siap. Kami berusaha tekan mereka terus karena kami tahu mereka juga pemain bagus," ujar Kevin di Istora usai pertandingan.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus

Senada dengan Kevin, Marcus juga menilai permainan di babak pertama yang cenderung lambat karena akibat belum bisa beradaptasi dengan penuh di lapangan.

"Kemarin baru coba lapangan dan setiap tahun pasti kondisinya beda, jadi kami adaptasi dulu dengan kondisi ini. Start hari ini juga kami langsung inisiatif dan lebih banyak menyerang dari pada bertahan," kata Marcus.

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus

Pada babak perempatfinal, The Minions akan bertemu ganda putra asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Meski akan menghadapi non-unggulan, tapi Kevin/Marcus enggan meremehkan calon lawan mereka.

"Mereka pasangan baru, pasti mainnya tanpa beban, dan perlawanan mereka mungkin tidak mudah di pertemuan besok," kata Kevin.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Baca: Libas Pebulutangkis Taiwan, Jojo Lolos Perempatfinal Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024