Wow, Trio Bomber Top Ini Ulang Tahun di Tanggal yang Sama

Trio bomber top yang lahir tanggal 5 Februari; Tevez, Neymar & Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/Jugada_Pre/

VIVA – Tanggal 5 Februari kemarin jadi hari yang istimewa bagi sederet bintang sepakbola top sejagat. Sejumlah maestro lapangan hijau ternyata diketahui memiliki tanggal lahir pada 5 Februari.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Yang paling top era saat ini tentunya adalah 3 nama berikut yakni Cristiano Ronaldo, Neymar dan Carlos Tevez. Dan selain trio bomber itu, rupanya masih ada deretan pesepakbola tersohor yang juga lahir di tanggal tersebut.

Sebut saja legenda Rumania Gheorghe Hagi, eks wonderkid Manchester United Adnan Januzaj, bek veteran timnas Kroasia Vedran Corluka, eks pemain timnas Argentina Rodrigo Palacio dan mantan bek tangguh Arsenal-timnas Belanda Giovanni van Bronckhorst.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Cristiano Ronaldo mengunggah momen suasana hatinya merayakan usianya ke-35 di akun Instagram pribadinya, @cristiano, termasuk saat tetap menjalankan rutinitasnya berlatih di kamp Juventus.

Ada juga posenya bersama sang kekasih dan putranya di depan sebuah kudapan berbentuk "CR7" dengan berhiaskan cahaya api mungil.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Saatnya untuk merayakan ulang tahunku. Terima kasih cintaku untuk kejutan yang luar biasa ini," tulis Ronaldo dalam caption postingan tersebut.  

Sementara itu, dalam momen ulang tahun ke-28 Neymar bertabur ucapan selamat dari rekan-rekan terdekatnya. Hal ini tampak dari deretan unggahan Instastory sang megabintang PSG itu.

Deretan wanita cantik mengirimkan doa dan membagikan momennya berpose dengan pilar timnas Brasil itu. "Selamat ulang tahun untukku. terima kasih untuk segalanya, Tuhanku #Njr28," tulis Neymar pada unggahan di Instagram pribadinya.

Sedangkan Carlos Tevez mendapatkan deretan ucapan selamat ulang tahun pada akun Twitter pribadinya, @CarlosTevez3210 termasuk dari klub tempatnya berkarier saat ini, Boca Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya