Tendangan Maut ke Arah Wajah Andalan Sepupu Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov bersama Umar Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram.com/Umar_Nurmagomedov

VIVA – Umar Nurmagomedov bakal meramaikan Ultimate Fighting Championship (UFC). Sepupu dari petarung sohor, Khabib Nurmagomedov itu akan tampil pada April 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Umar akan turun pada UFC 249, bersamaan dengan Khabib yang ditantang Tony Ferguson. Namun, hingga sekarang belum ada keterangan siapa yang akan jadi lawan petarung berusia 24 tahun tersebut.

(Baca juga: Siap-siap, Klan Nurmagomedov di UFC Bertambah)

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sejauh ini, Umar mencatatkan 12 kemenangan dan tidak pernah kalah dalam karier mixed martial arts (MMA). Terakhir, dia memenangkan pertarungan melawan Braian Gonzalez.

Dalam pertarungan Gorilla Fighting Championsip November 2019 lalu itu, pria asal Rusia mengalahkan Braian dengan submission

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Umar Nurmagomedov

Memang belum banyak yang tahu akan kemampuan Umar. Tapi, dari video cuplikan pertarungannya selama ini, dapat dilihat betapa bahaya tendangannya.

Umar beberapa kali mampu melepaskan tendangan ke arah wajah lawan-lawannya. Serangan itu mampu membuat sang lawan sempoyongan.

Serangan lewat tendangan itulah yang menjadi andalan Umar. Di Instagram pribadinya, terlihat ketika latihan pun, keunggulannya itu terus diasah.

Baca juga

Sirkuit Hanoi Siap Gelar Formula 1

Corona Gerogoti Bulutangkis Dunia, Wakil China Ngotot Main di Inggris

Anthony Davis Gemilang, Tren Kemenangan Lakers Berlanjut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya