Pria Tak Dikenal Tantang Pukulan Khabib, Lihat Apa yang Terjadi

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Jangan main-main dengan kemampuan Khabib Nurmagomedov. Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) ini ternyata pernah membuat seorang pria tak dikenal merasakan bagaimana ngerinya kekuatan pukulannya. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Khabib memperagakan hal tersebut di tahun 2017 lalu, saat itu petarung asal Rusia ini ditantang oleh seorang pria yang penasaran dengan kemampuan Khabib. Dia meminta pukulan Khabib tepat di bagian perutnya. 

Dilansir Givemesport, Khabib dengan senang hati menuruti permintaan pria tersebut. Pria ini mengambil persiapan dengan meletakkan tangannya di belakang badan kemudian sedikit menahan nafas. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Khabib merespons santai, dengan senyuman dia langsung melancarkan pukulan keras di bagian kanan perut pria tersebut. Setelah merasakan pukulan Khabib, pria ini mengerang kesakitan. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Bahkan sang pria sampai sedikit terpental. Setelah melakukan pukulan itu, Khabib dan pria ini kemudian berpelukan sambil tertawa. 

Khabib saat ini dalam persiapan untuk melakukan pertarungan dengan Tony Ferguson. Namun laga yang akan digelar pada April 2020 mendatang terkendala tempat. 

UFC belum lama ini mendapat himbauan jika venue yang akan dipakai tidak mendapat ijin imbas dari merebaknya virus corona COVID-19 di Amerika Serikat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya