Gawat, Anak Muhammad Ali Cari Masalah dengan Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Anak petinju legendaris dunia, Muhammad Ali yaitu Muhammad Ali junior baru-baru ini menyatakan kalimat mengejutkan. Dia meremehkan kualitas dari Mike Tyson. Menurutnya mantan petinju Amerika Serikat tersebut tidak akan bisa mengalahkan ayahnya.

Ketika Petinju Raksasa Kabur karena Diamuk Mike Tyson

Pernyataan Ali jr itu buntut dari pertarungan antara Muhammad Ali dan Mike Tyson di perarungan virtual yang menjadi topik hangat baru-baru ini. Mantan petinju itu bertemu dalam sebuah program game komputer berlabel 'World Boxing Super Series'. 

Dua jagoan kelas berat tersebut disimulasikan bertemu dan hasilnya Tyson menang di ronde ke-12. Anak Muhammad Ali tidak terima hasilnya dan menyebut Tyson masih punya kualitas di bawah ayahnya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

"Ayah saya bisa mengalahkan Tyson, saya tidak setuju jika banyak orang menyebut Tyson akan menjadi pemenang," kata Muhammad Ali jr, seperti dilansir The Sun. 

Muhammad Ali

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Tyson tidak akan bertahan lama, dia tidak bisa melakukan 15 ronde. Sebab dia bukan seorang petinju, Tyson adalah petarung jalanan dan tidak akan pernah bisa mengalahkan ayahku," lanjut dia. 

Lebih lanjut, menurut Ali Jr satu petarung yang mungkin menyulitkan Ali bertanding adalah Bruce Lee. Baginya Bruce Lee punya kemampuan mempuni untuk menjadi lawan sepadan. 

"Ali dan Bruce Lee muda di zamannya dan akan menjadi pertandingan serupa. Mereka punya kecepatan dan berlatih keras, mereka adalah yang terbaik," tambah dia. 

Seperti yang diketahui, Ali sendiri telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2016 lalu. Saat itu dia menderita penyakit komplikasi saluran pernapasan. 

Baca juga: 

Hendra Ikutan Challenge di Rumah Aja, Komentar Anaknya Bikin Ngakak

Khabib Siap Naik Oktagon September, Siapa Lawannya??

Ulala, Model Cantik Ini Unggah Foto Tanpa Busana di Lapangan Tenis?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya