Teganya Tyson Kurung Pelatihnya di Kandang Harimau

Mike Tyson dan macan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson punya segudang cerita menarik dalam hidupnya. Salah satu yang berkesan adalah ketika dia mengurung pelatihnya dalam sebuah kandang harimau. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson merupakan sosok pecinta binatang, namun beda dengan yang lain dalam memilih binatang peliharaan, Tyson malah memilih harimau. Di rumahnya, petarung asal Amerika Serikat ini punya dua harimau. 

Suatu ketika dia ingin mengerjai pelatihnya, Jeff Fenech dengan mengurungnya di dalam kandang harimau. Itu terjadi saat Fenech pertama kali mengunjugi rumah Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Berharap mendapat sambutan hangat, Fenech malah dikerjai Tyson dengan masuk ke kandang harimau. Beruntung bagi Fenech, dia keluar dengan kondisi masih hidup. Tapi dia akui mengalami kekhawatiran yang luar biasa saat di dalam kandang. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Bahkan saking ketakutannya Fenech, dia sampai terkencing-kencing. Kejadian ini terungkap melalui pengakuan Fenech beberapa hari lalu. 

"Saat itu saya pertama kali datang ke rumah Tyson dan ternyata dia memiliki harimau," kata Fenech, seperti dilansir Foxsports. 

"Tyson menangkap saya dan dia memasukkan ke kandang kemudian menguncinya. Aku tidak takut namun aku harus mengganti celana ketika keluar dari kandang," lanjut dia. 

Baca juga: 

Beredar Foto Khabib Nurmagomedov Jadi Imam Salat 2 Petarung MMA

Lagi, Ferguson Coba Pancing Amarah Khabib?

Gawat, Anak Muhammad Ali Cari Masalah dengan Tyson?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya