Ternyata, Sudah Ada Petarung UFC yang Terinfeksi Virus Corona

Petarung UFC, Lyman Good
Sumber :
  • SportsNet

VIVA – Ultimate Fighting Championship diguncang dengan kabar salah satu petarungnya positif terinfeksi virus corona COVID-19. Adalah petarung kelas welter, Lyman Good, yang terbukti terinfeksi virus corona.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Good mundur dari pertarungan pada awal April 2020. Padahal, dia disiapkan untuk berduel melawan Belal Muhammad di UFC 249, 18 April 2020 lalu.

Awalnya, Cyborg (julukan Good) disebut mundur karena mengalami cedera. Namun, setelah melakoni beberapa tes virus corona, Good dinyatakan positif.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Sebelumnya, saya menyatakan mundur karena cedera. Sebenarnya, saya terbukti positif COVID-19," kata Good dilansir ESPN.

Menderita virus corona, Good mengaku badannya begitu lemas. Bahkan, Good sempat mati rasa karena virus corona.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Kawan, itu jadi hari terburuk dalam hidup. Tubuh saya tak merespons, secara normal. Seperti ada di dalam film, tak nyata rasanya," ujar Good.

Mundur, Good sebenarnya tak menyesal amat. Karena UFC 249 pada akhirnya harus ditunda lantaran tak mendapatkan izin menggelar pertarungan.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024