Petarung Seksi Ini Ngamuk Dikatain Cuma Jadi 'Jualan' UFC Pakai Bikini

Petarung wanita UFC, Paige VanZant
Sumber :
  • Instagram Pauge VanZant.

VIVA – Dua petarung seksi UFC, Paige VanZant dan Rachel Ostovich ngamuk disebut hanya sebagai alat jualan untuk membuat UFC banyak ditonton orang.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Adalah petarung UFC asal Amerika Serikat, Curtis Blaydes yang menyatakan hal tersebut. Dia menyebut bintang-bintang wanita di UFC disukai hanya karena mereka terlihat menggoda dalam balutan bikini.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Jadi, beri tahu pada saya, Paige VanZant dan Rachel Osto apa yang membuat mereka pantas untuk tetap berada di UFC? Jika kalian adalah penggemar MMA sejati, kalian tidak mungkin percaya bahwa dua wanita yang aku sebutkan berada di UFC untuk apa pun selain fakta bahwa mereka terlihat bagus dalam balutan bikini," kata Blaydes, dikutip Yahoo Sport.?

VanZant yang mengetahui hal itu langsung naik pitam. Dia membalasnya dengan ketus melalui akun media sosialnya. Dia mengunggah foto dirinya dan Ostovich yang bersiap sebelum pertarungan mereka tahun lalu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

“Untung kita sangat cantik. Itu akan membuat kita ketika saling meninju di wajah jauh lebih sakit ... tapi jauh lebih panas," tulis VanZant.

Unggahan itu dikomentari oleh Ostovich dengan canda. "Muahahahahahahahaha. Bukan cuma itu, petarung UFC wanita lainnya, Pearl Gonzales juga ikut berkomentar. "Fakta. Ratu Kecantikan," tulisnya.

Pearl juga merespons unggahan VanZant karena dirinya juga sempat disindir oleh Blyades tahun lalu. Dia disebut tak memiliki prestasi di UFC tapi tetap bisa bertarung dan memiliki pendukung karena selalu mengunggah foto-foto seksi di media sosial.

"Ya saya tahu tentang Pearl, dia bukan petarung yang sangat baik tetapi tetap relevan karena dia terus-menerus memposting foto latihan bikini. Keahliannya persis seperti lima tahun lalu," ucap Blaydes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya