Ferguson Babak Belur Dihajar Gaethje, Khabib: Tegakkan Kepalamu!

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249
Sumber :
  • MMA FIghting

VIVA – Kekalahan menyakitkan harus dialami Tony Ferguson di ajang UFC 249, Minggu 10 Mei 2020. Dia harus babak belur dihajar Justin Gaethje.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dalam laga yang digelat di VyStar Veterans Memorial Arena, Florina, Amerika Serikat Gaethje mendominasi pertandingan sejak bel tanda ronde pertama dibunyikan. 

Petarung 31 tahun ini membuat Ferguson kewalahan. Pukulan dan tendangan kerasnya sulit dihindari oleh Ferguson, khususnya memasuki ronde kedua. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

(Baca juga: Ganas, Khabib Terima Tantangan Gaethje)

Perlahan tapi pasti, Ferguson terlihat tidak berdaya dan akhirnya wasit Herb Dean menghentikan pertarungan di ronde kelima. Status underdog di pertarungan ini terbukti bukan menjadi beban bagi Gaethje. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov

Terkait hal ini, Khabib Nurmagomedov yang seharusnya menjadi lawan Ferguson, ikut angkat bicara. Petarung asal Rusia ini memberi semangat kepada Ferguson agar segera bangkit dari kekalahan.

"Apapun yang terjadi, itu sudah jadi masa lalu. Tegakkan kepala, Tony. Saya harap semuanya baik-baik saja denganmu dan keluargamu. Saat putramu tumbuh besar, dia akan bangga padamu, @TonyFergusonXT," ungkap Khabib di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya