Sosok yang Selamatkan Tyson dari Bunuh Diri

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Ada banyak cerita tentang kehidupan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah gilanya si leher beton pada seks. Namun hal itu yang menjadi alasan kenapa dia masih hidup sampai sekarang. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson diketahui merupakan sosok yang maniak akan seks. Terbukti saat masa jayanya beberapa kali dia terlibat skandal seks dengan wanita.

Contohnya ketika dia di bui akibat melakukan tindak pemerkosaan kepada model yang juga ratu kecantikan Amerika Serikat, Desiree Washington. Namun alih-alih berubah, Tyson justru melakukan tindakan konyol dengan memperkosa penjaga penjara hingga hamil. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca juga: Tyson Dicurigai Pakai Sesuatu untuk Bentuk Tubuh Monsternya

Sekarang masa kelam Tyson telah terhapus, dia sudah menjadi pribadi yang lebih tenang. Begitupun dengan hubungan lawan jenisnya. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Meski masih belum lepas dari ketergantungan seks, namun istri menurutnya menjadi senjata utama untuk memperbaiki jalan hidupnya. 

Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989

Tyson bahkan bercerita lebih baik dia bunuh diri dibandingkan hidup tanpa seorang istri. "Tanpa istri saya, saya adalah binatang. Saya memandang wanita berbeda setelah saya bertambah tua. Saat muda, saya hanya melihat kesenangan, sekarang saya melihat mereka menjadi bagian dari hidup," kata Tyson, seperti dilansir essentiallysport. 

Seperti yang diketahui, Tyson sendiri sekarang didampingi oleh Lakiha Spicer, wanita yang dipersuntingnya tahun 2009 lalu. Sebelum itu dia pernah menikah dua kali, yaotu dengan Robin Givens dan Monica Turner. 

"Itulah mengapa saya menikah sebanyak tiga kali. Karena saya tidak bisa hidup tanpa istri, jika tidak punya istri saya bisa bunuh diri. Itu kenyataan, saya perlu seseorang untuk melakukan itu," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya