Ngeri, Masvidal Siapkan Pukulan Super Mau Kirim Usman ke Planet Lain

Petarung UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • CBS Sports

VIVA – Pemegang sabuk The Baddest M*th*rf*ck*r Ultimate Fighting Championship, Jorge Masvidal, sudah tak sabar untuk berduel melawan juara kelas welter, Kamaru Usman, Sabtu 11 Juli 2020. Dalam perebutan sabuk juara kelas welter itu, Masvidal mengaku sudah menyiapkan jurus jitu.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Masvidal akan tampil berbeda di laga melawan Usman. Meski hanya mendapat pemberitahuan pertarungan enam hari jelang event, Masvidal menegaskan persiapannya jauh lebih matang.

Dia sudah berlatih keras dan membuat pukulannya lebih cepat dari biasanya. Pun, diklaim Masvidal, tenaga pukulannya kini lebih besar.
Duel Jorge Masvidal versus Nate Diaz di perebutan titel BMF UFC

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Saya akan layangkan rentetan pukulan ekstra, ekstra, tanpa ragu. Pukulan ini akan begitu penting dan super. Ada hal yang spesial, karena tenaga serta kecepatannya begitu tinggi. Tentu saja, pria ini akan saya kirim ke planet lain," kata Masvidal dalam UFC 251 Virtual Media Day.

Usman, ditegaskan Masvidal, bakal dikalahkannya dengan cara yang keji. Dia tak mau mengalahkan Usman dengan cara biasa.
Baca juga: Mulut Comel Jorge Masvidal Mau Dihajar Kamaru Usman

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Gamebred bertekad untuk mengalahkan Usman lewat teknik penyiksaan yang sudah dilatihnya. Dalam artian, Masividal mau mengalahkan Usman bukan hanya secara teknik, tapi mental.

Lagi-lagi, Masvidal menyatakan sebenarnya sudah mengalahkan Usman ketika keduanya berselisih secara terbuka di ajang Super Bowl, awal 2020 lalu.

"Dia terlalu banyak bicara. Singgung etnis saya, lubang an*s, dan lainnya. Saya akan kalahkan dia, siksa, dengan cara yang keji. Ingat, ini cuma bisnis kawan, saya tak punya masalah pribadi dengannya," terang Masvidal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya