Hasil Pertandingan IBL 15 Maret 2021, Satria Muda Tancap Gas

Pertandingan Satria Muda vs Amartha Hangtuah
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Satria Muda berhasil tancap gas dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) yang berlangsung pada Senin 15 Maret 2021. Bermain di Robinson Cisarua melawan Amartha Hangtuah, mereka menang dengan skor 84-62.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Satria Muda sudah sejak awal langsung bermain agresif. Mereka berhasil mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 19-10.

Dominasi semakin ditegaskan oleh Satria Muda atas Amartha Hangtuah. Mereka mencatatkan 25 poin, sedangkan lawannya cuma diberi enam poin.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Unggul dengan skor 44-16 membuat Satria Muda menurunkan tempo permainan pada kuarter ketiga. Akhirnya Amartha Hangtuah bisa memangkas ketertinggalan menjadi 61-36.

Amartha Hangtuah terus mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Tapi pada akhirnya Satria Muda yang bisa membungkus kemenangan telak pada pertandingan ini.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Pertandingan selanjutnya pada hari ini mempertemukan Prawira Bandung melawan NSH Mountain Gold Timika.

Prawira Bandung dibuat terkejut dengan agresivitas NSH Mountain Gold di kuarter pertama. Mereka akhirnya tertinggal 14-20.

Akan tetapi pada kuarter kedua, Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan bisa bangkit. Mereka mencatatkan 25 poin sehingga berbalik unggul 39-26.

Kuarter ketiga pun coba dilanjutkan dominasinya oleh Prawira Bandung. Mereka membuat NSH Mountain Gold semakin tertinggal dengan skor 59-42.

Masuk kuarter terakhir, PRawiran Bandung tak mau kehilangan momentum. Mereka meneruskan keunggulan sampai akhirrnya menang 75-56.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya