3 Atlet Muda RI Raih Prestasi dalam Ajang Renang Internasional di Bali

BSF East Archipelago Ocean Swim League
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Tiga perenang muda Indonesia berhasil menorehkan prestasi  dalam ajang BSF East Archipelago Ocean Swim League di Pantai Kuta, Bali. 

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Latia Kaylee (13) meraih juara dengan catatan waktu 01.57.28 dan peringkat kedua Leandra Elizabeth (12) dengan catatan waktu 01.57.29 untuk kategori Female dengan jarak 5km. Hazel Lee berhasil meraih juara untuk kategori Kids Female dengan jarak 1.25 km dengan catatan waktu 28 menit 01 detik. 

BSF East Archipelago Ocean Swim League merupakan ajang kejuaraan renang internasional tahunan yang diadakan di Pulau Bali. Acara ini diikuti puluhan peserta dari Indonesia, Australia, Singapura, dan Malaysia. Terdapat beberapa jarak yang dilombakan yaitu 1,25 km, 5 km, dan 10 km.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Terorganisir oleh Limitless Indonesia sebagai new campaign athlete strategy, para atlet muda ini memang dipersiapkan untuk mengikuti berbagai kompetisi baik skala nasional maupun internasional. 

BSF East Archipelago Ocean Swim League

Photo :
  • Istimewa
Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

“Dari awal kami memang menargetkan 3 atlet muda aini untuk mendapatkan catatan waktu terbaik dalam kompetisi ini. Ternyata hasil disiplin latihan yang sudah dilakukan mereka menempatkan mereka dalam peringkat terbaik dalam kejuaraan ini,” kata Vika Prisilia sebagai perwakilan dari Limitless Indonesia.

Para atlet muda ini telah membuktikan bahwa mereka mampu membawa prestasi dalam kompetisi ini. Ke depannya Limitless Indonesia mengajak seluruh pihak untuk terus mendukug kegiatan mereka agar dapat terus mengharumkan nama Indonesia. 

Direktur Utama PosIND, Faizal R Djoemadi ikut Sungaliat Triathlon 2024

Dukung Sport Tourism Lewat Sungailiat Triathlon 2024

Sungaliat Triathlon 2024 digelar di Kawasan Pantai Tanjung Persona, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024