Tim Esports RRQ Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Crypto

ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA – Klub Esports Indonesia, Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang berhadiah Rp40 juta meliputi aset crypto.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Turnamen ini diadakan berkolaborasi dengan Pintu Kemana Saja dengan tajuk PINTU Battleground; MLBB Tournament.

Menurut catatan Esports Charts, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer dan paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022 dengan mengakuisisi total 331,47 juta waktu tonton.
 
Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan, pihaknya sengaja mengenalkan sekaligus mengedukasi para gamers mengenai investasi aset crypto melalui campaign ‘Smart Ways to Earn’.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

RRQ gelar turnamen MLBB berhadiah crypto

Photo :
  • RRQ

Dia berharap hadiah aset crypto Bitcoin (BTC) menjadi sarana bagi para gamer untuk memulai berinvestasi.
 
“Mobile Legends: Bang Bang populer di kalangan gamer dunia maupun Indonesia, turnamen menjadi ajang yang seru dan bermanfaat bagi para pemain bukan hanya untuk menunjukkan kemampuannya, namun untuk mengenal dan belajar mengenai investasi aset crypto,” kata Timo.
 
CEO RRQ Andrian Pauline mengatakan, sejak pendaftaran dan registrasi dibuka pada 17 hingga 20 Januari 2023, pihaknya telah menerima lebih dari 500 tim atau sekitar 3000 orang.
 
“Ini melebihi kuota kami sebanyak 128 tim. Kami optimistis rangkaian acara ini dapat meningkatkan nilai tambah, khususnya bagi para gamer selain berkompetisi uji kemampuan dan bertanding layaknya pro player, namun mereka juga mendapatkan edukasi seputar investasi cryptocurrency,” ujar Andrian.
 
Babak kualifikasi telah berlangsung sejak 23 - 25 Januari yang dilakukan secara online oleh 128 tim. Babak grand final akan dilangsungkan secara offline berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta pada tanggal 5 februari 2023. Pemenang akan memperebutkan trofi, uang tunai, dan aset crypto Bitcoin senilai Rp40 juta.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Kolaborasi Pintu dan Klub esports RRQ

Photo :
  • Dok: Pintu

 
“Kompetisi ini bukan sekadar memperebutkan hadiah, tetapi juga mengenalkan investasi aset crypto kepada generasi muda. Bermain game sekarang melalui smartphone bisa diakses di mana pun, kapan pun, dan oleh siapa pun. Sama halnya dengan investasi aset crypto yang dapat diakses kapan pun dan di manapun,” tutup Timo.
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024