Esports: PUBG Mobile Rayakan Hari Jadi Kelima

PUBG Mobile
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA Sport – Kabar gembira datang untuk pecinta Espots Indonesia. Salah satu game mobile battle royale populer, PUBG Mobile merayakan ulang tahun ke-5 dengan melakukan pembaruan ke versi 2.5. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Hal baru yang ada pada versi ini adalah fitur baru yang meliputi mode merakit terbaru, dan pastinya World of Wonder yang akan membuat para pemain membuat konten in-game mereka sendiri. 

Selain itu, PUBG Mobile juga memberikan beberapa area, item, serta hadiah baru untuk memeriahkan acara atau event Anniversary ke-5 ini.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Ditambah lagi PUBG Mobile juga mengadakan pembaruan mode payload dan mode Metro Royale, tidak lupa juga pada Cycle 4 Season 11 yang akan memberikan berbagai skin terbaru.

Pada mode World of Wonder ini para pemain mampu untuk merakit bebas dan pastinya juga dilengkapi dengan fitur tanpa batas. Fitur tersebut akan menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG Mobile, perlu diketahui bahwa fitur ini akan bisa dimainkan pada 16 Maret.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Selama fase beta, World of Wonder akan mengajak pemain untuk mencoba menjadikan dirinya sebagai kreator agar bisa mengakses fitur editing World of Wonder. 

Pada tahap ini, medan perang akan berubah menjadi taman bermain. Wilayah akan dibagi menjadi empat lanskap untuk dibangun dari awal.

Wilayah-wilayah tersebut terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel yakni, Bird’s Perch, Coral Reef, Jade Realm, dan juga semua lokasi yang ada pada Erangel.  Fitur ini akan membuat para desainer game menentukan sendiri parameter permainan.

Hal ini membuat mode World of Wonder menjadi mode permainan terbaru dari PUBG Mobile dan memberikan para pemain pengalaman baru dalam bermain game battle royale tersebut.

Mode World of Wonder ini memberikan dua template untuk para pemain yang dirasa keberatan untuk memulai dari awal. World of Wonder sendiri memberikan berbagai template seperti Mod Erangel yang akan menampilkan format classic battle royale. Selain itu, juga tersedia Mod Craft yang akan mengajak pemain untuk bekerja sebagai Team Deathmatch 4x4.

Sesuatu yang perlu diketahui bahwa fitur editing belum tersedia secara luas pada versi beta. Maka, mulai 16 Maret para pemain bisa menjelajahi peta dan mode yang telah dibuat oleh para pemain lain untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat bangunan mereka sendiri.

Dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-5, PUBG Mobile juga memberikan sebuah perubahan pada tampilan multi peta Imagiversary. Para pemain dapat mengucapkan selamat ulang tahun saat melakukan permainan battle royale. 

Terdapat 4 item terbaru yang akan tersedia yakni, Block Cover yang dapat melindungi pemain dari tembakan musuh dan juga bisa digunakan sebagai jembatan penyeberangan.

Supply Converter yang mengubah cadangan menjadi item dari musim-musim sebelumnya. Selain itu, terdapat juga trampoline portable yang bisa membuat pemain melambung tinggi ke udara.

Jadi, semua pembaruan tersebut dilakukan PUBG Mobile untuk memeriahkan ulang tahun ke-5 bersama para pemain setia. Sehingga para pemain juga bisa merasakan kemeriahan ulang tahun dari game PUBG Mobile. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya