Viral Kamar Atlet Bulutangkis Indonesia Bocor, Netizen: Udah Syukuran Belum Sih Sebelum Mulai?

Kamar atlet bocor
Sumber :
  • Instagram @amalliacahaya

VIVA Sport – Viral di media sosial kamar yang ditempati atlet bulutangkis Indonesia yang sedang bertanding di SEA Games 2023 Kamboja bocor.

Aksi Cornering Ukhti Cantik Pakai Honda Beat seperti di MotoGP, Endingnya Bikin Ngilu

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram story atlet badminton Amalia Cahaya, yang kemudian viral di media sosial.

“Sekalinya hujan, hujannya sampai kamar,” tulis Amalia di unggahan Instagram storynya, dikutip VIVA Selasa, 9 Mei 2023.

Gus Zizan, Sosok Muda Bergelar Gus yang Diduga Berselingkuh dengan Selebgram

Kamar atlet bocor

Photo :
  • Instagram @amalliacahaya

Dari unggahan video tersebut terlihat air mengucur dari atap bagian lampu kamar. Debit airnya cukup deras hingga membasahi Kasur dan lantai.

Viral! Aksi Bule Berbikini Mandi Pertamax di Bali, Sandiaga Uno: Kita Deportasi

Diketahui jika kamar tersebut berada di lantai 3 yang dihuni oleh Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu Puspitasari.

Padahal, hari ini tim putri Indonesia harus bertanding melawan tuan rumah Kamboja pada perempat final beregu putri. Namun, atlet Indonesia itu disibukkan dengan bebenah kamar.

Manajer Timnas Eddy Prayitno mengatakan pihaknya telah menangani permasalahan tersebut. Juga, ia menenangkan dan mengimbau para atlet untuk tetap fokus pertandingan hari ini.

Kamar atlet bocor

Photo :
  • Instagram @amalliacahaya

Video tersebut pun viral dan menjadi pusat perhatian. Banyak warganet yang menyayangkan soal fasilitas yang disediakan oleh Kamboja. Hal itu terlihat dari unggahan Twitter @ainurohman yang membagikan ulang video tersebut.

Buset dah kemaren ruang ganti tim sepakbola, penyerahan medali pake lampu mobil nah terus sekarang tim bulutangkis indonesia kebanjira karena bocor, ko bisa lolos jadi tuan rumah sea games ye?,” komentar warganet pada unggahan tersebut.

Kamboja bener2 ya panitianya, uda syukuran belum sih sebelum mulai? Ancur gini, pasti gr2 blm syukuran jd dedemitnya pada ngamuk,” komentar lainnya.

Kasian banget. Pengalaman pertama jd tuan rumah banyak banget kurangnya, ini ama level PON, masih bagusan PON kalo ya. Kalo gini berasa Indonesia udah jauh didepan,” tambah komentar netizen.

Padahal pas indo jadi tuan rumah julid nya nomor satu,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya