Pertandingan Sengit Selama 2 Jam, Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Juara Lagi-Lagi Tenis

Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Juara Lagi-lagi Tenis
Sumber :
  • Instagran @rans.sportainment

VIVA Sport – Pertandingan Lagi-lagi Tenis sukses digelar pada Jumat, 23 Juni 2023 dan berakhir hingga dini hari, Sabtu, 24 Juni 2023. Pertandingan ini dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Untuk Women’s Doubles, diisi oleh pemain Nagita Slavina-Gege Elisa melawan Luna Maya-Nia Ramadhani. Sementara di Men’s Doubles ada Dikta-Desta dan Dion-Raffi.

Untuk partai Women’s Double dimenangkan oleh Luna Maya-Nia Ramadhani dengan skor 8-3. Sementara di partai Men’s Doubles dimenangkan oleh pasangan Dion-Raffi dengan melakukan tiga gim.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Dikta-Desta

Photo :
  • Tangkapan layar

Gim pertama dimenangkan oleh pasangan Dion-Desta dengan skor 6-4. Pada set pertama ini pasangan Dion-Raffi kurang begitu lincah. Sementara Dikta-Desta sudah menunjukkan kemampuannya di awal.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Pada gim kedua, poin yang diperoleh saling kejar-kejaran. Set kedua ini dimenangkan oleh pasangan Dion-Raffi, sehingga kedudukannya sama yakni 1-1.

Karena poin sama, dilanjutkan dengan gim ketiga. Pasangan Desta-Dikta nampaknya sudah mulai lelah dan poin tertinggal di awal. Sementara pasangan Dion-Raffi masih bersemangat mengumpulkan poin demi poin.

Meski begitu, pada poin lima yang diperoleh pasangan Dion-Raffi, pasangan Dikta-Desta mulai mengejarnya. Meski begitu, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh pasangan Dion-Raffi dengan poin 6-3. 

Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Juara Lagi-lagi Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

Pertandingan di partai ini cukup menguras tenaga. Pasalnya, permainan dimulai pukul 22.30 WIB hingga selesai pukul 00.25 wib. Dengan gelar juara tersebut, mereka berhak mendapatkan hadiah piala bergilir senilai Rp2 miliar rupiah.

Tak hanya itu, para pemain baik di partai Women’s Double dan Men’s Double yang runner up maupun juara juga mendapatkan medali dan bucket bunga.

Usai menang, Raffi langsung memeluk putra sulungnya Rafathar. Ia juga mendapat pelukan dari sang istri. Sementara Dion Wiyoko juga langsung menghampiri keluarganya.

Dio berterimakasih kepada partner mainnya, Raffi Ahmad yang telah sama-sama berjuang memenangkan pertandingan Tenis tersebut.

“Gue udah lemes. Thank you partner gue Raffi Ahmad. Latihan tiap pagi-malem. Hasilnya gak sia-sia,” ujar Dion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya