Alasan Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Pasang Banyak Tato di Tubuhnya

Tato di tubuh Yolla Yuliana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pecinta voli Indonesia tentu mengenal Yolla Yuliana. Setiap pertandingan yang diikutinya, mata lelaki pasti tertuju pada pemain yang berposisi sebagai outside hitter tersebut.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Di balik paras cantik dan postur tubuhnya yang menjulang hingga 180 cm, Yolla Yuliana ternyata memiliki sejumlah tato. Belakangan, Yolla Yuliana tidak ragu menunjukkan tato-tatonya itu di akun Instagram pribadinya.

Warganet yang melihatnya pun sontak dibuat penasaran dengan alasan Yolla membuat sejumlah tato tersebut di beberapa bagian tubuhnya.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana

Photo :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

Menjawab hal itu, Yolla Yuliana mengatkan memiliki alasan tersendiri mengapa ia gemar memasang tato di tubuhnya. Wanita kelahiran Bandung, Mei 1994 ini mengaku senang saat memiliki tato.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dilihat dalam YouTube Dialog Indonesia Media, Selasa 7 Juli 2023 Yolla bahkan tak sungkan mengungkap di bagian mana saja tato-tato itu berada dan apa bentuknya.

“Banyak, ini kartun karena aku suka Jack, terus ini ceweknya Jack. Di sini (dada) tapi sudah dihapus. Ada (yang gak kelihatan) bunga sakura juga di sini (di area pinggang),” ujar Yolla Yuliana.

Kendati demikian, Yolla menegaskan tato yang dibuatnya hanya untuk kesenangan saja dan tidak ada rencana untuk memamerkannya. “Yang natoin kan cewek, jadi emang buat sendiri aja. Enggak (untuk pamer),” ungkapnya

Lebih lanjut, soal tato bertuliskan Yuliana di dada kiri atas, Yolla mengungkap bahwa ini adalah tato pertamanya yang dibuat pada tahun 2011.

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana

Photo :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

“Waktu itu sedang liburan dengan teman-teman. Terus tiba-tiba ingin bikin tato, ya sudah langsung bikin. Tatonya berbentuk tulisan ‘Yuliana’, nama belakang saya,” ungkapnya kepada awak media

Kemudian tato yang berada di leher belakang bertuliskan ‘dream believe and make it happen’ terinspirasi dari perkataan sang idola yakni Agnes Monica.

“Kata-katanya itu bikin aku lebih bersemangat,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya