Esports: Banyak Kejutan di PUBG Mobile Frost Festival

Ilustrasi pertandingan pubg mobile
Sumber :
  • Antara/Fikri Yusuf

VIVA – Kabar gembira datang untuk pecinta Esports dan gamers. Pasalnya, PUBG Mobile baru saja meluncurkan update patch versi 2.9 bertajuk Frost Festival. Sesuai namanya, update PUBG Mobile ini bertemakan suasana battle royale di musim dingin.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selain dalam game, PUBG Mobile juga merayakan festival itu di dunia nyata. Para pecinta Esport dan penggemar PUBG Mobile bisa menikmati perayaan musim dingin tersebut di Trans Snow World Bintaro pada 19 November 2023 mendatang.

"Komunitas dapat hadir di Trans Snow World Bintaro untuk merasakan keseruan bermain wahana salju layaknya di PUBG Mobile," kata PUBG Mobile Indonesia dalam siaran pers, Jumat 17 November 2023.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Pengunjung akan dikenakan tiket Rp 200 ribu untuk memasuki festival tersebut. Namun PUBG Mobile Indonesia akan memberikan tiket gratis untuk 150 orang pertama yang daftar secara online.

Penggemar juga bisa bergabung dalam acara Watch Party yang bertepatan dengan Match Day 4 2023 PMGC Group Stage - Yellow (turnamen internasional PUBG Mobile.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

pubg mobile

Photo :
  • pubg mobile

Turnamen hari itu menyajikan pertandingan tim Indonesia, Bigetron Red Villains (BTR RV) untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Final PMGC di Turki.

"Pengunjung yang berpartisipasi dalam Watch Party dapat berpartisipasi dalam tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC secara gratis," lanjut PUBG Mobile Indonesia.

Watch Party ini turut menghadirkan kreator konten seperti Windah Basudara, BTR Alice, Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano. Namun penggemar yang tidak bisa menyaksikan langsung acara itu bisa melihatnya di live streaming PUBG Mobile.

Terakhir, PUBG Mobile Indonesia juga akan menggelar event bertajuk Alice in Winterland bersama BTR Alice. Kegiatan yang berlangsung pada 16-30 November 2023 itu menyediakan hadiah utama iPhone 15 Pro Max untuk pemenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya