Rencana Uji Coba Red Sparks Vs Timnas Voli Indonesia

Red Sparks
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Jakarta – Rencana tim voli asal Korea Selatan, Red Sparks datang ke Indonesia diungkap oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Tim yang dibela oleh Megawati Hangestri Pertiwi itu diproyeksikan menghadapi Timnas Voli Indonesia.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Melalui unggahan di Instagram Menpora Dito Ariotedjo pada Jumat 16 Februari 2024, pertandingan ini digagas oleh Kemenpora yang bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

"Senang bisa videocall sama Megawati Hangestri “Megatron” mengenai rencana pertandingan Daejeong JungKwanJang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, yang akan menjadi laga pembuka Proliga 2024," tulis Dito.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Red Sparks

Photo :
  • instagram.com/red__sparks

Rencana pertandingan persahabatan ini mendapat sambutan positif dari para pemain Red Sparks. Karena belakangan mereka juga banyak mendapat dukungan dari pencinta voli Indonesia.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Red Sparks mendapat dukungan dari Indonesia seiring kehadiran Megawati di sana. Sang pemain juga mampu menunjukkan performa terbaiknya sehingga mencuri perhatian di Negeri Gingseng.

Pertandingan Red Sparks melawan Timnas Voli Indonesia kemungkinan digelar bersamaan dengan Proliga. Kompetisi profesional voli Tanah Air itu akan berlangsung pada 25 April hingga 21 Juli 2024.

Proliga akan menggelar kompetisi untuk kategori putra dan putri. Untuk tim putra, ada enam peserta, yakni Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.

Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2021

Photo :
  • NOC Indonesia/MP Media/Gilang Riandi

Sementara di kategori putri ada tujuh tim, yaitu Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta Livin Mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya