Jakarta Electric Menang di Laga Perdana Proliga 2016

Jakarta Eletric melawan Jakarta Popsivo.
Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Jakarta Electric PLN membuka Proliga 2016 dengan kemenangan. Mereka menundukkan Jakarta PGN Popsivo lewat kemenangan tiga set.

Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Performa tim asuhan Tien Mei itu seolah tak memiliki cela dengan bergabungnya dua pemain asing kelas Olimpiade, Wang Yi Mei dan Zhang Lei.

Performa Wang Yi Mei nyaris sempurna di pertandingan perdananya bersama Jakarta Electric PLN. Mantan pemain timnas China itu produktif menyumbang angka lewat sejumlah bloking dan smash-nya. Dengan postur jangkung 181 cm, Wang Yi menjadi tembok tangguh untuk berbagai serangan Jakarta PGN Popsivo.

Sementara itu, PGN Popsivo juga menunjukkan penampilan terbaiknya. Beberapa kali smash yang dilakukan oleh Amalia Fajrina Nabila dan Li Jeng sempat membuat pemain Jakarta Electric PLN jatuh bangun di atas matras. Permainan menarik itu berakhir lewat kemenangan tiga set Electric PLN dengan skor 19-25, 16-25, dan 19-25.

Asisten Pelatih Jakarta Electric PLN Alex Bonapea mengatakan ada sejumlah catatan yang dibuat dari kemenangan tersebut.

Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I

Timnya sempat berupaya keras memenangkan set pertama lantaran harus beradaptasi dengan lapangan dan permainan lawan. Dia menilai, Popsivo juga bukan tim ayam sayur. "Mereka tim kuat tapi kami bisa unggul," katanya. (ase)

 Jakarta Pertamina Energi Vs Jakarta BNI Taplus

Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus

Pertamina Energi menang 3-1.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016