Galaunya Pacquiao Jelang Masa Pensiun

Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kanan), dalam sesi latihan.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, telah mengumumkan akan pensiun dalam waktu dekat. Namun, ada kegundahan yang dirasakan olehnya jelang masa pensiun.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Dunia tinju, diakui Pacquiao, sangat berat untuk ditinggalkannya. Jika pensiun, Pacquiao khawatir akan merindukan kerasnya atmosfer duel di atas ring.

"Saya tak tahu akan seperti apa nantinya andai sudah pensiun. Tapi, saya harus memberikan prestasi yang terbaik ketika kembali ke kampung halaman," terang Pacquiao seperti dilansir Boxing News Online.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Terkait pekerjaan usai pensiun dari dunia tinju, Pacquiao tak usah pusing. Dia sudah memiliki profesi alternatif saat pensiun.

Ya, menjadi politisi. Dan saat ini, Pacman sedang bersaing di Pemilu Filipina untuk memperebutkan satu kursi Dewan.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

"Kalau terpilih dalam Pemilu nanti, pasti tanggung jawab yang besar akan datang. Tentu saya harus fokus," ujar Pacquiao.

Duel melawan Timothy Bradley di MGM Arena, Minggu 10 April 2016 pagi WIB, kemungkinan besar akan menjadi pertarungan terakhir Pacquiao. Anda yang ingin menyaksikan aksi terakhir Pacquiao di atas ring, bisa menonton siaran langsungnya di tvOne. (one)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022