Conor McGregor Atur Siasat Jungkalkan Mayweather Jr

Petarung MMA Internasional, Conor McGregor.
Sumber :
  • Reuters/Joshua Dahl

VIVA.co.id - Duel antara bintang Ultimate Fighting Championship Conor McGregor versus petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr menjadi perbincangan publik belakangan ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada 26 Agustus mendatang.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Jelang laga tersebut, pelatih tinju McGregor Owen Roddy mengungkapkan persiapan jelang laga ini tidak seperti pertandingan di UFC. Mengingat lawan yang bakal dihadapinya adalah Mayweather Jr yang belum terkalahkan.

"Kami belum membawa siapapun masuk, tapi saat ini kami di Dublin, untuk itu perlu kerjasama. Kami datang dengan rencana yang mengejutkan dunia dan akan konsisten untuk itu," ujar Owen Roddy dilansir MMA Fighting, Rabu 21 Juni 2017.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Roddy sejauh ini belum memutuskan membawa pelatih lain saat timnya sampai di Amerika Serikat. Hal yang pasti McGregor akan berlatih dengan beberapa rekan petinjunya ketika sampai di Los Angeles atau Las Vegas, namun nama-nama tersebut belum dikonfirmasi.

"Kami yakin akan ada sesuatu yang spesial dengan strategi yang telah disusun. Saya yakin ini rencana yang jitu dan McGregor bisa melumpuhkan Mayweather," kata dia.

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

Diberitakan sebelumnya, duel akan digelar pada 26 Agustus 2017. Tempat laga bukan di MGM Arena, tapi bergeser ke T-Mobile Arena. Kelasnya juga bukan welter, melainkan super welter (69,8 kilogram).

Petarung UFC, Conor McGregor

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Petarung MMA, Conor McGregor, mengaku tertarik untuk mengambil alih kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich. Dia telah melayangkan tawaran senilai Rp28,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022