Pekan Ini, Skuat Utama Timnas MMA Indonesia Diumumkan

Suasana latihan Timnas MMA di Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVA – Pembentukan skuat Timnas Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia sudah memasuki masa krusial. Pekan ini, rencananya lima petarung yang masuk ke skuat utama Timnas MMA akan diumumkan.

DPD Golkar DKI Gelar Nobar Semi Final Piasa Asia U-23, Ahmed Zaki Pede Indonesia Menang

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Anindra Ardiansyah Bakrie, menyatakan fase seleksi sudah memasuki tahap akhir. Tiga dari delapan petarung yang masih bertahan di seleksi segera dicoret.

"Alhamdulillah, proses seleksi memasuki tahap akhir. Artinya, persiapan kami sudah setengah jalan dan on the track. Pekan ini, lima petarung terbaik akan dipilih," ujar Ardi.

Jokowi Ajak Relawan dan Menteri Nobar Semifinal Timnas U-23 di Istana

Timnas MMA akan beradu nasib dalam Kejuaraan Dunia pada 9 November 2019 di Manama, Bahrain. Dalam ajang tersebut, rencananya KOBI akan mengirimkan petarung ke dua kategori turnamen, senior dan junior.

"Jadi, karena ada dua kategori, senior dan junior, kami kirim di keduanya. Soal komposisinya, nanti tunggu pengumuman," jelas Ardi.

Polda Bali Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Gedung Presisi

Skuat Timnas MMA saat ini masih berada di Bali untuk melakoni proses seleksi. Mereka digembleng oleh para pelatih yang bernaung di kamp Bali MMA. (one)

Gibran Rakabuming Raka dan Sandiaga Uno

Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan wakil presiden (wapres) terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka ikut nobar timnas di Solo.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024