Rencana Khabib Nurmagomedov Guna Robohkan Tony Ferguson

Juara Dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/@khabib_nurmagomedov

VIVA – Khabib Nurmagomedov sudah memiliki rencana guna merobohkan Tony Ferguson pada pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) pada 18 April 2019 mendatang. Dia percaya diri betul bisa menjadi pemenang.

20 Petarung UFC dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa, Bukan Khabib yang Pertama

Khabib menganggap peluangnya untuk menang pada pertarungan nanti amat besar. Karena dia memiliki rekam jejak yang bagus ketimbang Ferguson.

"Saya selalu menilai peluang saya lebih tinggi dari lawan-lawan. Karena saya tidak bisa mendekati pertarungan dengan ketidakpastian," kata Khabib, dikutip dari RT.

Kondisi Mengerikan Khamzat Chimaev saat Kalahkan Kamaru Usman

"Saya pikir saya juga jauh lebih baik dari dia dalam gulat. Saya jauh lebih baik dari dia secara fisik, dan juga lebih tangguh daripada dia. Saya belum pernah kalah, tidak seperti dia," imbuhnya.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov

Momen Lucu Khabib Nurmagomedov Saat Ditanya Soal Situasi LGBT di Rusia

Petarung asal Rusia itu memantau pertarungan Ferguson sebelumnya. Dia merasa, dengan melayangkan tinjuan yang amat keras, lawannya akan terpelanting.

"Saya belum pernah dirobohkan. Dia sudah, dan saya bisa memukulnya. Saya akan memukulnya dengan sangat keras," tuturnya.

Meski begitu percaya diri, tak lantas Khabib lupa diri. Dia tetap akan mewaspadai pergerakan Ferguson agar tidak kecolongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya