Jeka yang Tampil Apa Adanya saat Lawan Angga

Petarung One Pride, Jeka Saragih
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Juara kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts, Jeka Asparido Saragih, tak mau memusingkan soal potensi lawannya, Angga, yang bisa saja menghentikan keperkasaannya di Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020 nanti. Memang, Angga merupakan salah satu petarung tertangguh di kelas ringan dan patut diwaspadai Jeka.

Anak Sumut Harus Prestasi di Panggung Internasional, Ijeck: Lihat Jeka Saragih

Ada harapan dari publik, Angga menjadi lawan tangguh bagi Jeka. Pun, beberapa juga memprediksi, Angga bisa saja membuat kejutan dengan merebut sabuk juara kelas ringan.

Tak berlebihan, karena The Hitman memiliki kemampuan khusus dalam urusan tinjunya. Angga juga telah berkembang karena kemampuannya bertarung di bawah kian matang.

Terpopuler: Jeka Saragih Dihina Bangsa Sendiri, Nasib Tragis Timnas Brasil

Jeka tak mau ambil pusing soal potensi lawannya itu. Bagi Jeka, menyiapkan diri dengan baik lebih penting ketimbang pusing menganalisa kekuatan lawan.

"Kalau saya, tak pernah lihat peta kekuatan lawan dari dulu. Terpenting, saya berlatih sekuat dan semaksimal mungkin. Apa pun yang diinstruksikan pelatih, saya ikuti," katanya. 

Respons Jeka Saragih Disebut Tengil Usai Hancurkan Petarung Brasil di UFC

"Dalam latihan atau uji coba, saya ikuti intruksi pelatih untuk pertarungan nanti. Kalau saya sih bermain seperti apa yang pelajari di latihan untuk mengalahkan lawan," lanjutnya. (ren)

Petarung Indonesia Eperaim Ginting di Cage Warriors 165

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Jagoan MMA dari Indoensia Eperaim Ginting akan kembali bertarung di Cage Warriors. Pemuda asal Sumatera Utara itu ikut Cage Warriors 171 yang akan berlangsung di Skotland

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024