Mengerikan, Penampakan Latihan Mike Tyson Bikin Geger

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson kembali membuat geger. Mike Tyson mengunggah aktivitas latihannya yang mengerikan. Dalam video tersebut, The Iron Mike tampak sangat bersemangat mengasah lagi kekuatan pukulannya.

Ketika Petinju Raksasa Kabur karena Diamuk Mike Tyson

Bagi orang seusianya, 54 tahun, latihan tersebut dapat dikatakan sangat berat. Pasalnya, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an.

Keringat yang membasahi sekujur tubuhnya pun menjadi saksi betapa mengerikan latihan mantan pemegang sabuk kelas berat  WBA, WBC, dan IBF itu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya
Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Latihan itu mendapatkan berbagai tanggapan positif di kolom komentar media sosialnya. Bahkan, rapper dan aktor Amerika, Louis Freese (B-Real) turut mengomentarinya. "Sang juara berlatih keras dan dalam mencari kondisi prima," tulis B-real.

Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga comeback-nya. Dia dirumorkan bakal tampil di sebuah laga amal melawan  Evander Holyfield atau Shannon Briggs.

Selain dua nama itu, Juara kelas berat WBC, Tyson Fury juga dikaitkan dalam pertarungan bersejarah pemegang gelar juara dunia termuda itu.

Tyson tampaknya sudah sangat siap menyambut pertarungan itu. Melansir The Sun, Tyson telah berhasil menurunkan berat badannya dan mengembalikan kecepatan pukulan. 

Sebelum mengumumkan comeback pada Mei 2020 lalu, Tyson memiliki berat badan 131 kg, Kini, Si Leher Beton mengalami penurunan berat badan sekitar 32 kg dan kini memiliki berat badan 99 kg.

Namun sebelum melakoni laga comeback melawan manusia, Tyson lebih dulu menantang seekor hiu. Pertarungan Tyson melawan monster laut itu bakal ditayangkan di program televisi, Shark Week dari siaran Discovery Channel pada 9 Agustus 2020 dengan tajuk Tyson Vs. Jaws: Rumble on the Reef.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya