Bukan Tipu-tipu Kayak CC40, Jeka Saragih Tendang Kelapa Sampai Pecah

Mantan juara kelas ringan One Pride, Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVAnews / M Ali Wafa

VIVA – Mantan juara kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts, Jeka Asparido Saragih, melakukan aksi gila yang mengalahkan sensasi palsu dari oknum pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya. Dia menendang kelapa tua, yang ditempelkan ke tiang hingga pecah.

Anak Sumut Harus Prestasi di Panggung Internasional, Ijeck: Lihat Jeka Saragih

Jeka sebelumnya sempat melakukan aksi ekstrem lainnya dengan menghajar durian hingga pecah. Tapi, Jeka malah dapat tantangan dari warganet, memecahkan kelapa tua.

Struktur kelapa tua memang lebih keras ketimbang durian. Maka dari itu, Jeka jujur ke publik, kalau kelapa tua tak mudah dipecahkan dan belum tentu juga bisa melakukannya.

Terpopuler: Jeka Saragih Dihina Bangsa Sendiri, Nasib Tragis Timnas Brasil

Beberapa tendangan harus dilepaskan Jeka. Karena kesakitan dengan menggunakan kaki kanan, Jeka harus pakai yang kiri demi membantunya memecahkan kelapa.

Dengan perjuangannya, Jeka mampu memecahkan kelapa. Air menetes dari kelapa tersebut, meski tak terbelah dengan sempurna.

Respons Jeka Saragih Disebut Tengil Usai Hancurkan Petarung Brasil di UFC

"Aku tak punya ilmu apa-apa. Ini asli ya, lihat kakiku bengkak," ujar Jeka dalam akun YouTube miliknya.

Sebenarnya Jeka sudah sempat melakukan aksi pecahkan kelapa, tapi bukan dengan kakinya. Si Tendangan Gila melakukannya dengan pukulan, dan tangannya jadi korban.

Petarung Indonesia Eperaim Ginting di Cage Warriors 165

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Jagoan MMA dari Indoensia Eperaim Ginting akan kembali bertarung di Cage Warriors. Pemuda asal Sumatera Utara itu ikut Cage Warriors 171 yang akan berlangsung di Skotland

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024