Pamer Tendangan Mematikan, Juara UFC Senegara Khabib Tantang McGregor

Petarung UFC, Petr Yan
Sumber :
  • Twitter/Petr Yan

VIVA – Juara baru kelas Bantam UFC, Petr Evgenyevich Yan melemparkan tantangan dengan cara unik kepada mantan petarung UFC, Conor McGregor. Yaitu melalui program televisi dengan menendang kepala dari pembawa acara tersebut. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Yan resmi menjadi juara kelas bantam di UFC 251 pada Juli 2020 lalu. Itu didapat setelah dia mengalahkan Jose Aldo di ronde kelima. Dengan begitu Yan merebut gelar juara dunia kelas bantam UFC yang lowong sepeninggalan Henry Cejudo yang memutuskan pensiun pada Mei 2020. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kali ini dia mencoba cari lawan. McGregor menjadi salah satu kandidatnya, hal itu dibuktikan lewat video yang diunggah oleh Yan di akun media sosial instagram pribadinya. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Di video itu diperlihatkan tingkah Yan ketika hadir di acara talkshow, Evening Urgant. Dalam kesempatan itu, dia menunjukkan kebolehannya. 

Pembawa acara, Ivan Urgant sampai dibuat bahan percobaan. Yan dengan pedenya menendang kepada Urgant hingga pingsan.

Tapi yang lebih mengejutkan, Yan akhirnya menggantikan posisi Urgant sebagai pembawa acara. Dalam unggahannya, petarung asal Rusia tersebut menulis saption. "McGregor, Anda selanjutnya," tulis Yan.
Baca juga: Hantam McGregor, Khabib Hanya Incar Gaethje

Kondisi ini mungkin bisa menjadi peluang bagi McGregor menunjukkan aksinya lagi setelah memutuskan pensiun beberapa bulan lalu. Sebelumnya petarung asal Irlandia ini juga mencari lawan, seperti Khabib Nurmagomedov hingga Justin Gaethje tapi tidak ada yang menanggapi serius. 

Yan dinilai bisa menjadi opsi bagi McGregor untuk menjadi laga awal ketika memutuskan comeback ke oktagon. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya