McGregor Bisa Bangkit dari Kubur Lawan Poirier, Tapi Ada Syaratnya

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Conor McGregor bisa saja menjilat ludahnya sendiri dan kembali bertarung di atas oktagon Ultimate Fighting Championship. Dia mau saja menerima tawaran UFC untuk bertarung melawan Dustin Poirier.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

UFC memang menawarkan kesempatan kepada McGregor untuk bertarung lagi melawan Poirier. Kesempatan tersebut ditawarkan pasca McGregor dan Poirier sepakat berduel di atas oktagon dalam laga amal.

Sempat lama memikirkan tawaran tersebut, McGregor akhirnya buka suara. Dia mau saja bertarung melawan Poirier di atas oktagon UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Namun, ada syarat yang dilempar oleh The Notorious. Syarat yang sebenarnya cukup berat bagi UFC.

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sebab, kalau memenuhi syarat tersebut, kalender pertarungan UFC bisa rusak. Hanya saja, ada sisi positifnya juga karena jualan UFC di tahun ini bisa saja meroket kalau McGregor dan Poirier bertarung.

"Hello Dustin! Saya menerima tawaran UFC bertarung denganmu. Tapi, bilang ke mereka, harus terjadi di 2020," begitu cuitan McGregor di akun twitternya @TheNotoriousMMA.

McGregor melanjutkan, siap bertarung pada 21 November atau paling lambat 12 atau 19 Desember 2020. Pun, McGregor menjamin tetap mendonasikan penghasilannya sebesar US$500 ribu atau setara Rp7,36 miliar ke yayasan Poirier, Good Fight Foundation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya