Pukulan Maut Fantastis Jagoan UFC, Sambil Tiduran Bikin KO Lawan

Aksi Kevin Holland di UFC 256, hantam KO lawan sambil tiduran
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Jurus keren muncul dalam Ultimate Fighting Championship 256, Sabtu 12 Desember 2020 atau Minggu dini hari WIB. Petarung kelas menengah UFC, Kevin Holland, melancarkan pukulan maut tak biasa yang bikin lawannya, Jacare Souza, terkapar.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Holland tampil agresif dalam pertarungan tersebut. Dia sudah menekan Souza sejak bel pertandingan dibunyikan.

Tertekan, Souza mencoba membanting Holland dan berusaha mengontrol laga lewat posisi full mount. Namun, Holland tak mau begitu saja dikontrol oleh Souza dan memberikan perlawanan keras.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sambil tiduran, Holland melepaskan rentetan pukulan ke wajah Souza. Boom! Satu pukulan keras tepat mendarat ke rahang Souza.

Kesadaran petarung Brasil itu hilang, Holland masih menyambutnya dengan pukulan lain sambil tiduran.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Tahu lawannya mulai oleng, Holland mulai berdiri dan melepaskan kombinasi serangan yang membuat wasit Mark Smith menghentikan laga di ronde pertama menit satu detik 45.

Holland kini menjadi petarung kedua UFC yang berhasil menghajar KO lawannya dari posisi tertidur. Sebelumnya, ada Niko Price yang bisa menghajar KO Randy Brown, saat hampir dikunci dari posisi tertidur di UFC Fight Night 133: Dos Santos vs Ivanov, 15 Juli 2018 silam.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024