Kuping Jagoan Wanita UFC Panas, Mau Hajar YouTuber Sok Jago

Duel Amanda Nunes versus Felicia Spencer di UFC 250
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Aksi YouTuber Jake Paul yang menantang dan merendahkan megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, ternyata memancing emosi dari seluruh praktisi mixed martial arts. Jagoan wanita UFC, Amanda Nunes, mengajukan diri naik ke oktagon demi menghadapi Jake.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Nunes mengajukan diri sebagai lawan Jake, sebagai respons dari celotehan Presiden UFC, Dana White. Memang, White sebelumnya sempat berujar, kalau Jake mau naik oktagon, lawannya adalah Nunes.

"Saya sedang berpikir, untuk mempertemukan Jake dengan Amanda," kata White, dilansir Daily Mail. "Saya mau," tegas Nunes.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Jake sempat marah karena dilecehkan. Tapi, Nunes bereaksi dengan siap bertarung untuk membungkam Jake yang sombong.

White tentu tak mau buang-buang waktu mempertemukan Jake dengan McGregor. Baginya, sudah pasti Jake bakal jadi bubur kalau ketemu The Notorious di atas oktagon.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Photo :
  • Bloody Elbow

Di sisi lain, Jake terus memancing pertarungan dengan McGregor dengan menyerang Dillon Danis. Selama ini, Danis memang jadi tangan kanan McGregor.

Aksi terparah Jake adalah saat melempari Danis dengan balon air. Kebetulan, saat insiden terjadi, Danis sedang diwawancara oleh eks petarung UFC, Brendan Schaub. Emosi Schaub juga sempat meninggi karena kelakuan Jake.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya