Josh Taylor Sangar, Raih 4 Gelar Usai Jungkalkan Carlos Ramirez

Josh Taylor kalahkan Jose Carlos Ramirez.
Sumber :
  • bbc.com

VIVA – Performa mengerikan tersaji dalam tinju dunia. Petinju asal Skotlandia Josh Taylor sukses menjungkalkan Jose Carlos Ramirez.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Partai antara Taylor versus Ramirez ini adalah duel unifikasi gelar juara dunia kelas ringan super yunior. Laga ini tersaji di Virgin Hotels Las Vegas, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 23 Mei 2021.

Hasil ini, membuat Taylor berhak menyandang empat sabuk juara dunia kelas ringan super yunior versi WBA, IBF, WBC dan WBO.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Dillansir dari bbc.com, dalam duel itu juri sepakat memberikan skor 114-112 bagi kemenangan Taylor sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat berlaga di Amerika Serikat.

Selain itu, kemenangan angka mutlak atas Jaguar juga membuat The Tartan Tornado berhak atas gelar juara dunia sejati. Taylor juga sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 18 duel yang dilakoninya. Suatu torehan yang membuatnya makin bersinar.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Sekadar informasi, berbicara soal Ramirez ia merupakan petinju Amerika Serikat yang saat ini menyandang gelar juara dunia kelas super light WBC dan WBO.

Sabuk WBC diraih Ramirez setelah mengalahkan petinju Amerika Serikat lainnya, Amir Ahmed Imam pada 17 Maret 2018.

Ramirez mengawinkan sabuk dari WBO setelah menang melawan Maurice Hooker (AS) dengan kemenangan TKO di ronde 6 pada 27 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya