Daud Yordan Perebutkan Sabuk Juara Dunia di Thailand November 2021

Petinju asal Indonesia, Daud Yordan
Petinju asal Indonesia, Daud Yordan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Petinju Indonesia, Daud Yordan akan bertanding melawan petinju Thailand, Rachata Khaophimai, untuk memperebutkan sabuk gelar juara WBC ABC Silver Super Lightweight, pada 19 November 2021.

Daud, adalah satu-satunya petinju Tanah Air yang hingga kini masih aktif dalam perebutan gelaran juara tinju internasional sejak pandemi COVID-19 pada tahun lalu.

Pertarungan Daud versus Rachata yang dijadwalkan akan digelar di Pattaya, Thailand, digagas oleh MPRO Evolution Fight Series.

Co-Founder Alexander Shah, dan Presiden Direktur MPRO Interntional, Gustiantira Alandy, mengatakan, ajang ini memang memberikan kesempatan pada para petinju Asia untuk berkompetisi di internasional secara intens.

Petinju Indonesia, Daud Yordan
Photo :
  • Dok. Mahkota Production

Petinju Indonesia, Daud Yordan

MPRO Evolution Fight Series berangkat dari seri gelaran Evolution sebagai promotor utama bersama Level 9 Singapore sebagai official international commercial partner.

Sedangkan, kehadiran MPRO International adalah co-promotor yang mengusung Daud sebagai petinju yang akan tampil di partai utama, pada 19 November mendatang.