Kabur Lawan Vicky Prasetyo, Aldi Taher: Yang Penting Berani Naik Ring

Aldi Taher vs Vicky Prasetyo
Aldi Taher vs Vicky Prasetyo
Sumber :
  • istimewa

VIVA –  Hal menarik tersaji dalam tinju selebriti antara Aldi Taher melawan Vicky Prasetyo, Minggu 27 Februari 2022. Duel yang diadakan  Holywings Spots Show Boxing ini digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta.

Duel Vicky vs Aldi Taher sudah memanas sejak sesi timbang badan, Sabtu 26 Februari 2022. Keduanya saling ejek hingga baku pukul nyaris terjadi.

Kericuhan terjadi saat Aldi Taher melemparkan baju ke wajah Vicky. Dia tak terima dan mendorong mantan suami Dewi Persik itu. Menurutnya, Aldi Taher tidak memiliki etika. 

Namun, hal menarik tersaji saat pertandingan berlangsung. Aldi ternyata hanya mampu meladeni perlawanan Vicky dalam dua ronde.

Di ronde pertama, Vicky sering melayangkan jab. Sedangkan Aldi banyak bertahan dan melindungi wajahnya dengan double cover.

Sisa 10 detik pertandingan di ronede kedua, Vicky memberikan pukulan ke wajah Aldi. Aldi berlari dan kabur keluar dari ring tinju. Vicky dinyatakan sebagai pemenang karena lawannya kabur.

Yang Penting Berani
Usai duel tersebut, Vicky mengunggah video di media sosial. Dia merasa bangga bisa berani naik ke ring tinju, meski akhirnya harus kalah.

"Nge ring aja dulu...yg penting gaya...menang kalah belakangan...yg penting gw udah ngerasain nge ring...salam olah raga...," ungkap Aldi.

Tak hanya itu, Aldi juga memanas-manasi Vicky Prasetyo. Dia memamerkan momen saat dipijit sang istri Salsabilih.

"Eh @vickyprasetyo777 elu boleh menang di ring tinju tp lo kalah dalam rumah tangga," katanya.